in

Menilik Kingdom Palace di Arab Saudi yang Disebut Bakal Ditempati Dajjal dan Pengikutnya

Tanda-tanda akhir zaman atau kiamat, merupakan sesuatu yang menarik bagi manusia yang hidup di generasi modern seperti saat ini. Salah satunya yang terjadi di negara Arab Saudi yang menjadi pusat peradaban Islam dunia. Dilansir dari hijaz.id, ada sebuah bangunan yang bernama “Kingdom Palace” atau nama resminya istana kerajaan, telah dibangun oleh pemerintah Arab Saudi.

Pada ceramah Ustadz DR Khalid Basalamah, MA yang diunggah oleh akun YouTube Lentera Islam mengatakan, Dajjal beserta pasukannya yang akan naik ke atas sebuah gunung dan mengamati sebuah Istana Putih yang tidak lain merupakan areal Masjid Nabawi. Di atas gunung inilah, Kingdom Palace yang tengah dibangun, disebut-sebut bakal disinggahi oleh Dajjal dan balatentaranya. Seperti apa wujudnya?

Menjadi lokasi yang ditempati Dajjal setelah gagal masuk ke Madinah

Lokasi Kingdom Palace dan Masjid Nabawi yang berwarna putih jika dilihat dari atas [sumber gambar]
Dalam ceramah yang Ustadz DR Khalid Basalamah, MA yang diunggah oleh akun YouTube Lentera Islam mengatakan, Dajjal akan berusaha memasuki wilayah Haram (Madinah dan Makkah) namun tidak berhasil karena dijaga oleh dua malaikat yang menghadang dirinya dengan hunusan pedang. Karena upayanya memasuki wilayah Haram gagal, Dajjal pun segera mencari bukit tertinggi untuk mengawasi tempat yang oleh dirinya dijuluki sebagai istana putih (Masjid Nabawi)

Bukit bergaram di mana Dajjal melihat Istana putih yang diisyaratkan oleh Nabi

Bukit yang diduga kelak digunakan oleh Dajjal [sumber gambar]

Abu Said, seperti yang dikutip dari hijaz.id meriwayatkan bahwa Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, “Dajjal akan tiba dan dia terlarang untuk memasuki kota Madinah. Dia akan tinggal di sebuah daerah bergaram di sekitar Madinah”. (Shahih Bukhari). Pada saat itulah, Dajjal akan naik ke sebuah gunung dan melihat istana putih seperti yang disabdakan oleh Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, “Dajjal akan mendaki gunung dan melihat ke arah kota Madinah. Kemudian dia akan megatakan kepada para pengikutnya, ‘Kalian melihat Istana Putih itu ? Itu adalah masjidnya Ahmad” (Hakim dalam Mustadrak Shahih sesuai syarat dari Imam Muslim).

Istana megah yang dibangun di atas gunung yang mengandung garam

Bukit Jabal Habsyi yang telah didirikan bangunan di atasnya [sumber gambar]
Yang mengejutkan, lokasi yang diduga akan ditempat oleh Dajjal tersebut, telah ada dan terdiri dari bangunan yang megah. Laman hijaz.id menuliskan, Bangunan tersebut dikenal dengan nama resmi “Kingdom Palace” atau Istana Kerajaan Saudi di daerah Jabal Habsyi. Entah mengandung garam atau tidak, kompleks tersebut tampaknya telah selesai dibangun dan siap untuk digunakan.

BACA JUGA: 5 Kejadian Heboh di Arab Saudi yang Kerap Dikaitkan dengan Akhir Zaman

Datangnya hari akhir atau kiamat, memang akan didahului dengan beberapa tanda-tanda tertentu yang telah disabdakan oleh rasulullah shallallahu alaihi wasallam. Salah satunya adalah gunung atau bukit yang akan ditempati oleh Dajjal untuk mengawasi istana putih (Masjid Nabawi) dari kejauhan. Karena dibangun di lokasi yang strategis, Kingdom Palace pun seolah menjadi isyarat akan kebenaran sabda dari Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, benar atau tidak, hanya Tuhan yang tahu.

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Menengok Gaharnya Tunggangan Para Pebulutangkis Indonesia, Diam-diam Punya Harga ‘Gila’

Bela-belain Nonton Konser BTS di Luar Negeri, Begini Beda Keseruan Luna Maya dan Andre Taulany