in

Gak Selamanya Gahar, Inilah 4 Bukti Kalau Kim Jong Un juga Bisa Super Romantis

Kita mungkin selama ini mengenal Kim Jong Un sebagai pemimpin yang agak seram. Bagaimana tidak, pasalnya dirinya selalu dikenal ambisius dalam memerintah dan tak pernah takut dengan ancaman dari luar. Belum lagi ketatnya hukum yang dibuatnya membuat rakyat sendiri harus bertekuk lutut. Jadi bukan hal yang aneh kalau banyak yang ngeri dengannya.

Terkenal seram dan gahar, sosok pecinta basket ini ternyata punya sisi romantis. Ada banyak kejadian yang membuktikan hal tersebut. Termasuk ketika ia melindungi sang istri dari seorang fotografer yang agak mengganggu. Tentu tak cuma itu, masih banyak lagi nih bukti jika sang Rocketman ini sosok yang penyayang.

Melindungi jalan istri dari fotografer, Jong Un dianggap pria romantis

Tentu kita masih ingat dengan kunjungan perdamaian yang dilakukan Kim Jong Un ke Korea Selatan beberapa waktu yang lalu. Dalam kunjungan itu ada hal lain yang menarik perhatian selain rencana perdamaian. Tepatnya saat sang pemimpin agung Korut itu berada dalam pertemuan, ternyata hampir saja sang istri, Ri Sol Ju bertabrakan dengan salah seorang fotografer.

https://www.youtube.com/watch?v=oK8-v9NYxzw

Namun dengan sigap Kim Jong Un segera mendorong kameramen tersebut, hanya untuk sekedar mengingatkan karena bisa membahayakan jalan. Setelah kejadian ini tertangkap kamera, banyak netizen yang menganggap apa yang dilakukan pemimpin Korut ini sangat romantis dan jarang dilihat.

Kedekatan dalam kunjungan kosmetik yang bikin pengantin baru iri

Beberapa waktu yang lalu tersebar foto mengenai kunjungan orang nomor satu Korea Utara ini di salah satu pabrik kosmetik. Namun siapa sangka malah sosok Ri Sol Jun lah yang bikin netizen salah fokus. Bagaimana tidak, pasalnya selama ini istri dari Kim Jong Un ini hampir jarang sekali ditemui di depan kamera.

Kim Jongf Un dan istri [Sumber Gambar]
Namun dari beberapa foto yang tersebar itu menunjukkan bagaimana mesranya kedua pasangan ini meski berada di tempat umum. Mungkin sebagai pasangan, hal ini adalah biasa tapi jika melihat sang pemimpin agung yang dikenal tegas tertawa bersama dengan pasangan, maka lain lagi ceritanya.

Sebagai penghormatan kepada sang istri, gelarnya pun diganti

Keunikan di Korea utara, selama ini gelar untuk sang istri adalah ‘pasangan’ buat sang pemimpin agung. Namun beberapa waktu yang lalu dilansir dari Korean Central News Agency Ri Sol Ju melakukan kunjungan namun dengan gelar baru yang bersandang di namanya.

Gelar ibu negara terhormat [Sumber Gambar]
Bukan lagi pasangan atau rekan sehidup semati dari Kim Jong Un, namun ibu negara yang dihormati alias ‘Revered First Lady’. Hal ini tentunya membuktikan kalau Kim Jong Un benar-benar menunjukkan cintanya pada sang istri, salah satunya dengan memberikan gelar terhormat agar dunia juga ikut menghormatinya. Di balik sisi tegasnya, ternyata Oppa Kim ini orang yang romantis.

Kisah pertemuan keduanya yang tak kalah dengan di drama

Jarang ada yang tahu dengan kisah dari kedua sejoli ini, namun banyak yang menganggap kalau gak kalah dengan cerita drama. Bagaimana tidak, diketahui kalau Kim Jong Un jatuh hati pada salah satu Cheerleaders yang sempat manggung di hadapannya.

Jong Un dan Ri Sol Ju Muda Korut

Banyak yang bilang sejak pertama melihat Ri Sol Ju itulah cinta mulai bersemi di hatinya. Pun demikian dengan kisah cintanya yang jarang diketahui dan ditutupi, hingga beberapa tahun kemudian diketahui kalau Kim Jong Un telah menikahi gadis pujaannya tersebut. Kalau di Indonesia sih mungkin sudah jadi FTV, pemimpinku yang diam-diam menikahku kayaknya ya.

BACA JUGA: 6 Fakta Tentang Ri Sol Ju, Wanita Cantik yang Menaklukan Hati Kim Jong-Un

Di balik sosok tegasnya dan ditakuti banyak negara, ternyata Jong Un punya sisi romantis yang gak kalah dengan orang lain. Sebagaimana seorang manusia biasa, tentu sang pemimpin agung Korut Utara ini punya rasa ingin mencintai dan dicintai layaknya orang lain.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Anwar Usman, Mantan Guru Honorer yang Jadi Ketua MK dan Tangani Sengketa Pilpres 2019

Jhonny Eddizon Isir, Ajudan Presiden Pertama dari Papua yang Miliki Prestasi Gemilang