in

Kisah Kevin Hillers yang Sering Terima Teror Netizen Sejak jadi Antagonis di Ikatan Cinta

Kevin Hillers [sumber gambar]

Nama Kevin Hillers sebenarnya bukan pendatang baru di dunia hiburan tanah air. Cowok kelahiran 4 Juli 1990 ini sudah aktif di dunia modeling sejak tahun 2011. Sederet judul sinetron hits juga pernah ia bintangi. Namun nama Kevin belakangan ini makin melejit berkat perannya di sinetron Ikatan Cinta yang sedang puncaki rating.

Tokoh Angga yang ia perankan merupakan antagonis yang bikin netizen bener-bener geregetan. Parahnya, warganet bukan hanya kesal saat nonton sinetron saja tapi juga terbawa di kehidupan nyata. Walhasil, kekesalan mereka pun dilampiaskan dengan menyerang Instagram pribadi Kevin, berikut adalah teror-teror nyeleneh yang dilakukan oleh fans Ikatan Cinta pada Kevin Hillers.

Ngancam mau disantet

Kevin Hillers [sumber gambar]
Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Lucinta Luna ini pernah mendapat ancaman yang nyeleneh, yaitu akan disantet. Salah satu netizen mengaku kalau dia akan mengumpulkan dupa dan dukun se-Indonesia untuk menyantetnya. Alih-alih menanggapinya dengan serius, Kevin justru memberikan caption kocak dengan ikut-ikutan mengatai Erlangga alias Angga, tokoh antagonis yang dia perankan.

Mau dilempar batu

Kevin Hillers [sumber gambar]

Nampaknya, Kevin sudah cukup terbiasa dengan netizen Indonesia yang bar-bar sejak lama. Tiap makian dan ancaman selalu saja ditanggapi dengan santai. Bahkan salah satu netizen ada yang mengancam akan melempar batu saat ketemu. Kevin di sini justru merasa cukup puas, karena kejengkelan masyarakat padanya membuktikan kalau aktingnya sebagai antagonis berhasil.

Ancaman mau digebukin

Kevin Hillers [sumber gambar]
Risiko memerankan tokoh jahat memang cukup besar, karena yang dibikin kesel bukan satu dua orang saja. Tentu penggemar sinetron nggak semua cukup bijak untuk membedakan akting dan kenyataan. Karena nggak sedikit orang yang menuliskan komen jahat di status Kevin Hillers, bahkan ada yang mengancam akan menunggu Kevin pulang kerja dan mau gebukin, ancaman tersebut dibubuhi dengan umpatan kasar. Kevin sih memang menanggapinya dengan santai, meski demikian Kevin mengaku kalau ke mana-mana harus pakai masker, selain buat protokol kesehatan, juga buat menyembunyikan wajahnya, was-was kalau mau digebukin beneran.

Diberondong screenshot ‘Aku hamil’

Kevin [sumber gambar]
Satu postingan Kevin ada yang menunjukkan gambar screenshot salah seorang netizen yang mengupdate status perihal Kevin yang menghamilinya. Namun netizen lain berbondong-bondong mengirim SS tersebut ke DM Instagram Kevin, entah dalam rangka menyindir atau mengerjai si pemeran Angga ini. Namun rupanya hal itu justru yang membuat Kevin cukup geregetan ketimbang DM atau komen berisi ancaman santet atau lempar batu.

BACA JUGA: 5 Fakta Arya Saloka yang Dibucinin Emak Emak hingga Cewek Remaja Senusantara

Kalau netizen bar-bar sih bukan hal baru lagi ya. Jangankan netizen muda yang aktif di sosial media, para emak-emak yang di depan layar kaca saja juga sangat terbawa emosi saat nonton Ikatan Cinta. Sinetron satu ini memang benar-benar pemersatu bangsa, bisa kompak semua gitu baper-nya.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Dwaraka, Kota Emas Megah yang Tenggelam Secara Misterius Bak Kisah Atlantis

4 Negara Ini Siap Bayar Mahal Penduduknya Agar Mau Punya Anak, Minat Pindah?