in

Bukannya Lari, Mas-mas Ini Tantang Pocong dengan Ketapel

Di dunia ini ada banyak hal yang ditakuti oleh manusia. Tapi yang paling banyak pollingnya adalah hantu, setan dan sebutan lainnya. Gara-gara makhluk ciptaan Tuhan inilah membuat banyak orang menjadi takut sendirian atau kegelapan. Orang-orang khawatir kalau tiba-tiba si mbak kunti, bro pocong dan dedek tuyul muncul begitu saja tanpa permisi.

Nah, tapi lain halnya dengan mas-mas yang satu ini. Dilansir dari akun youtube Dunia Nyata, mas-mas yang tak menyebutkan namanya itu dengan berani mendatangi tempat di mana para hantu berpesta ria. Kali ini, dirinya melakukan perburuan di suatu kebun yang hanya dipenuhi dengan pohon dan rumput saja.

Di dalam video tersebut, ia menemukan sesosok pocong yang berdiri tak jauh dari tempatnya duduk. Si pocong mencoba menghampiri dan mas-mas pembawa acarapun mencari ketapel lalu langsung menembak si hantu mirip permen tersebut. Namun sayangnya, tembakannya meleset. Si mas-mas mencoba menghampiri, tapi si pocong menghilang begitu saja.

Ya, kejadian ini memang unik karena hantu yang biasanya dihindari, malah dicari dan ditantang. Bahkan si mas-mas berani melawan si hantu demi mendapatkan reaksinya. Nah, kalau sudah melihat kejadian ini, Sahabat Boombastis kepo enggak sih dengan rahasianya? Mengapa si mas-mas berani banget dan si hantu juga diam saja.

Mas-mas ketapel pocong [Sumber Gambar]
Kalau untuk si mas-masnya, memang kegiatan ini adalah sudah merupakan pekerjaannya. Bisa dilihat di akun youtubenya, sudah banyak video-video yang menunjukkan jika hantu tidak ada harga dirinya di depannya. Pada intinya, ia sudah terbiasa dengan kondisi semacam ini. Semacam ghost busters lah ya.

Lantas, mengapa si hantu tetap diam saja meski sudah diganggu? Kalau menurut analisa penulis sih memang hantu kodratnya seperti itu. Ia tidak akan melawan, tapi yang paling banter adalah mengikuti ke mana kita pergi. Namun itupun tergantung dengan sifat dari si hantu juga. Apabila hantu punya sifat usil, dia akan mengikuti. Tapi jika tidak, ya berarti pada waktu itu ia menampakkan diri hanya sekedar say hello kepada kita.

Hantu diam saja karena merupakan karakteristiknya [Sumber Gambar]
Namun Sahabat Boombastis kalau bertemu dengan golongan mereka, alangkah lebih baik jangan ditiru deh si mas-mas tadi. Ya bukannya apa-apa, kita tidak pernah tahu sifat dari si hantu bagaimana. Nah, yang perlu kalian lakukan adalah dengan tidak mengganggunya. Cukup berdoa saja supaya dia pergi.

Eits, tapi bagaimana kalau si hantu dan kawan-kawan tak pergi? Hmm.. itu berarti hantunya muslim, jadi dia tidak ada ketakutan sama sekali deh. Sehingga, jalan satu-satunya adalah kalian berjalan mundur dan kemudian ngacir. Yap, itu adalah cara teraman dan paling mudah untuk dilakukan.

BACA JUGA : Percaya atau Tidak, Inilah 6 Cara Mengusir Makhluk Halus yang Masih Ada Sampai Saat Ini

Fenomena yang dialami oleh mas-mas tadi sebenarnya sudah memberikan kita pelajaran. Adalah kita sebagai manusia tidak perlu takut dengan yang namanya hantu, jin dan makhluk astral lainnya. Sebab, kita merupakan makhluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna. Hayo, siapa di sini yang takut sama hantu?

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

5 Hal Besar yang Akan Membahayakan Negara Jika Pemilu 2019 Ternoda Oleh Kecurangan

Jangan Panik! 3 Cara Ini Bisa Atasi Jok Motormu yang Terkunci