in

7 Orang Ketahuan Selingkuh Dan Dipermalukan di Social Media

6. Pengakuan Balas Dendam

Dan dengan sosial media kalian bisa membuat pengakuan sekaligus mempermalukan orang yang telah menyakitimu. Seperti sekali melempar batu, dua burung mati. Dalam pengakuan yang ditulis di laman Facebook ini, seorang wanita yang telah bercerai dengan suaminya menceritakan tentang cerita penemuan perselingkuhan sang suami dan membuat jebakan yang cukup menyakitkan padanya.

Pengakuan Balas Dendam (c) distractify
Pengakuan Balas Dendam (c) distractify

Saat sang istri menemukan sebuah box kondom yang telah dibuka, membuatnya curiga jika suaminya telah selingkuh di belakangnya. Akhirnya perempuan itu memutuskan membuat pembalasan dengan merendam kondom pada lada dan kemudian mengembalikannya pada tempatnya. Sang suami lalu pamit untuk pergi membantu ibunya. Tapi sesaat kemudian sang istri mendapat telpon dari temannya jika ia telah berhubungan intim dengan pacarnya dan merasakan ‘pedas’ di areanya.

Sesaat kemudian suaminya pulang dan juga telihat kepedasan di ‘areanya’. Setelah itu sang istri memutuskan menceraikan suaminya dan berhenti berhubungan dengan temannya. Pengakuan di facebook ini menjadi sebuah pengakuan dosa bagi sang istri sekaligus membongkar kebusukan mantan suaminya. Keren!

Written by titi

Leave a Reply

9 Danau Kawah Paling Menakjubkan di Dunia

wanita hamil

5 Video Trik Para Pengemis untuk Mengelabui Anda