in

5 Keribetan Nggak Penting yang Dilakukan Orang-Orang Indonesia Saat Kondangan

5. Ajak Siapa Enaknya?

Ya, yang satu ini juga bikin bingung. Apalagi kalau kita diundang oleh mantan. Bagi yang gengsinya besar, biasanya tak mau datang ke nikahan mantan orang terdekat tanpa ditemani oleh seseorang. Biar dianggap bisa move on dan tidak malu-maluin ketika ditanya kapan nyusul. Kan enak tuh, bisa bilang “doain saja” lantaran datang dengan seseorang. Kalau sendiri? Boro-boro deh, pasangan saja entah kapan punya.

Kondangan mantan [Image Source]
Kondangan mantan [Image Source]
Bagi yang sudah punya pasangan sih enak, tinggal ajak saja, beres urusan. Yang single ini lho. Alhasil, akhirnya ajak teman dekat yang lawan jenis dan disulap seolah-olah adalah pasangan. Ah, ribet ya. Padahal ini cuma kondangan lho, bukan sesuatu yang benar-benar penting.

Baca Juga :Punya 5 Kualitas Ini? Kamu Berpeluang Kerja di Kantor Facebook

Inilah fakta-fakta kondangan ala orang Indonesia yang ribetnya naudzubilah. Sebenarnya yang bikin susah kita sendiri kok. Padahal kalau mau dibikin enteng ya bisa. Tak masalah juga kok kalau kita bersikap seperti itu. Biasa saja, sederhana, dan apa adanya. Toh, kesakralan resepsi nggak bakal rusak kalau kita kondangan pakai motor 2 tak berasap plus sandal jepit.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Pahlawan Super Asli Indonesia yang Sekuat Superhero Luar Negeri

Inilah 4 Rahasia Besar Yang Akan Kamu Temukan Dari Sholat Tahajud