in

Remake ‘Kera Sakti’ Segera Rilis, Inilah Serial Super Keren yang Bisa Ngobatin Rindu Angkatan 90-an

Poster baru [image source]

Kalau kamu angkatan 90-an, tentu nggak asing lagi sama yang namanya Sun Go Kong. Ntu tuh, si kera paling ganteng sejagad. Selain itu, kemampuan bela dirinya juga yahud banget. Ia juga salah satu tokoh utama dalam serial perjalanan ke Barat untuk mencari kitab suci. Inget dong?

Serial bertajuk “Kera Sakti” dulu begitu fenomenal. Saking nge-hits-nya, beberapa stasiun televisi sampai menayangkannya berkali-kali. Meski di kisahnya sebagai seekor kera, tapi Sun Go Kong itu cinta pertamanya para cewek tahun 90-an lho, abis ganteng sih. Nah, kabarnya serial “Kera Sakti” bakal diremake versi modern, lho. Yey, bisa jadi obat rindu kita sama serial klasik favorit jaman SD dulu. Kira-kira, seperti apa sih?

Diangkat dari novel fenomenal

Serial Kera Sakti pada awalnya merupakan novel klasik asal Tiongkok yang berjudul ‘Shi You Ji’, ‘Perjalanan ke Barat’ karya Wu Cheng-en. Novel tersebut sudah ditulis sejak Dinasti Ming lho.

Novel Klasik ‘Shi You Ji’ [image source]
Dan hebatnya, kisah fiksi tersebut bisa populer selama berabad-abad lamanya, baik di negara asalnya bahkan di luar Tiongkok. Dalam novel tersebut, Wu Chen-en memang lebih menekankan kisah Sun Go Kong daripada tokoh sejarah asli yaitu Pendeta Xuan Zhang.

Rencananya bakal ada 45 episode dan dibintangi para aktor kece

Rencananya, drama petualangan ini bakal terdiri dari 45 episode. Proses syuting sendiri memakan waktu sekitar 5 bulan. Beberapa bocoran poster drama ini juga bikin para netizen heboh. Nggak heran, keliatan keren banget sih! Penasaran siapa yang dapetin peran Raja Monyet?

Para artis yang terlibat [image source]
Dia adalah si ganteng Raymond Lam Fung, aktor Hong Kong yang juga dikenal sebagai penyanyi. Tienpeng alias Cu Pat Kai sendiri diperankan oleh Kenji Wu, aktor Taiwan dan juga seorang pencipta lagu. Tapi harap sabar, ya… drama ini bakal tayang tahun depan, alias 2018.

Melibatkan aktor Jepang juga

Satu nama yang bikin netizen jerit-jerit, yaitu Jin Akanishi. Aktor asli Jepang yang terlibat drama yang dirilis tahun depan itu. Dalam remake Kera Sakti ini, Jin bakal berperan sebagai Erlang Shang, salah satu dewa dalam drama berjudul The Legends of Monkey King ini.

Jin Akanishi keren badai [image source]
Jin Akanishi sendiri dikenal sebagai mantan anggota Boy Band Jepang KAT-TUN. Doi juga pernah berperan di film Hollywood 47 Ronin, bersama Keanu Reeves. Nggak heran kalau banyak netizen yang antusias saat tahu bahwa Jin juga terlibat dalam proyek drama remake ini.

Cerita The Legends of Monkey King versi baru

Mengutip dari Asianwiki, The Legends of Monkey King bakal mengisahkan tentang seorang manusia biasa yang melakukan perjalanan waktu dan menemukan dirinya berada di masa lalu. Dalam masa tersebut, dia merupakan seorang Raja Monyet legendaris, Sun Wukong.

Poster baru [image source]
Tak melenceng terlalu jauh, Sun Wukong ini juga terikat takdir dengan seorang biksu dan juga rekan-rekan seperjalanan yang lain. Dan dimulailah petualangan epik melawan siluman dan setan demi mendapatkan kitab suci.

Itulah sekilas info tentang remake Kera Sakti. Kalau dilihat dari para pemainnya yang keren, kayaknya versi terbarunya juga pasti bakal ditunggu oleh para penggemar. Sekalian deh, nostalgia buat yang kangen berat sama masa lalu yang bahagia. Jadi pada nggak sabar kan nunggu tanggal rilisnya?

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Kisah Istri yang Kumpulkan Uang Rokok Suami Selama Satu Tahun dan Cukup Untuk Beli Motor Baru Ini Ramai Dibicarakan Masyarakat

Dari Kaya Raya Jadi Sederhana, Ternyata Seperti Ini Nasib Para Aktor Laga Indonesia