in

Kepoin 5 Fakta Suga BTS, Personil Boyband yang Handal Menciptakan Lirik Lagu

Untuk kalian yang ngefans dengan Suga Bangtan Boys Personil BTS pasti sudah tahu tentang seluk beluknya. Tapi, untuk para fans baru, ada fakta Suga BTS yang patut untuk diketahui. Banyak hal unik di baliknya dan pasti membuat kalian para ARMY atau sebutan fans BTS semakin menyukai pria kelahiran tahun 1993 tersebut.

Mungkin para ARMY yang tergolong baru hanya mengetahui Min Yoongi ini sebatas makanan favorit, warna kesukaan ataupun hal-hal mainstream lainnya. Jadi tunggu apalagi, yuk para ARMY merapat untuk melihat sisi lain dari Suga BTS yang kalian idolakan.

1. Termasuk orang yang blak-blakan

Member yang paling blak-blakan

Mungkin dilihat dari luar, pria yang lahir di Daegu ini sangat kalem dan tidak macam-macam. Namun, hal itu ternyata sangat berbanding terbalik dengan kepribadiannya. Dilansir dari wattpad.com, Suga adalah member yang gaya bicaranya sangat blak-blakan. Dibuktikan dengan ia yang memberikan komentar pedas kepada sesama member BTS yaitu Jimin. Pada saat itu Jimin sedang membuat sebuah lirik lagu dan ternyata dikritik kasar oleh Suga.

2. Mengatasi stres dengan caranya sendiri

Menghilangkan stres dengan menulis lirik lagu

Seperti yang kita tahu kalau kehidupan dari seorang Idol K-pop bukan perkara mudah. Sehingga, tak jarang para Idol K-pop mengalami yang namanya stres. Karena stres itulah menyebabkan kebanyakan para Idol lebih memilih jalan untuk membunuh dirinya sendiri. Namun, berbeda dengan lelaki kelahiran 9 Maret tersebut. Jika ia mengalami stres yang berlebihan, maka dirinya akan menenggelamkan dirinya dalam menulis musik. Sebab, hanya dengan cara itulah ia bisa menghilangkan stres. Sungguh kegiatan yang positif ya?

3. Tidak terlalu suka mengonsumsi minuman alkohol

Tidak terlalu suka minum alkohol

Alkohol merupakan minuman wajib yang ada di luar negeri, salah satunya adalah Korea Selatan. Minuman memabukkan tersebut ternyata tidak dikonsumsi lho oleh Suga. Ini dikarenakan keluarganya yang tidak memperbolehkan Suga untuk minum terlalu banyak alkohol. Menurut keluarganya, alkohol bisa memberikan pengaruh buruk kepada tubuh dan pikirannya juga. Jadi, sampai saat ini Min Yoongi hanya minum alkohol secukupnya saja. Idaman banget enggak tuh?

4. Merupakan pribadi yang sangat hemat

Suga adalah pribadi yang hemat

Kalau kita lihat dari kehidupan para artis di mana saja, pasti mereka tampak bermewah-mewah dengan uang yang dimilikinya. Seperti contohnya barang-barang mahal yang mereka gunakan sehari-hari. Tapi, tidak dengan lelaki berkulit pucat ini. Ia lebih memilih menggunakan uangnya untuk barang-barang yang penting saja. Jika tidak terlalu penting, ia tidak akan pernah untuk membelinya. Salah satunya adalah barang yang berhubungan dengan pekerjaannya yaitu perlengkapan musik. Ia akan rela merogoh kocek dalam-dalam jika itu adalah benda yang amat sangat dibutuhkan.

5. Sosok yang sangat sayang dengan keluarga

Sosok yang sangat sayang keluarga

Walaupun Suga adalah orang yang suka berbicara kasar, namun ada hal lembut yang tersembunyi di dalam dirinya. Itu adalah kepribadiannya yang sangat sayang dengan keluarga. Hal ini dibuktikan dengan selalu menurut perkataan keluarga seperti tidak boleh meminum alkohol. Selain itu, ia akan sangat bersedih jika tidak bisa bertemu keluarganya di kala sanak saudaranya sedang berkunjung ke Seoul. Sangat manis bukan?

Itulah beberapa fakta Suga BTS yang pasti para ARMY baru juga belum mengetahui. Jika dilihat dari fakta yang sudah dijelaskan di atas, bisa disimpulkan kalau lelaki bernama asli Min Yoongi tersebut merupakan sosok yang berbeda. Mulai dari gaya bicaranya yang blak-blakan, hingga sayang terhadap keluarganya. Oleh karena itu, para ARMY yang mengidolakan Suga dijamin tidak akan rugi. Kalau Sahabat Boom apa akan jadi ARMY baru ketika tahu fakta-fakta Suga di atas?

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

Kedatangan Musuh Bebuyutan, Inilah Hal yang Diberikan Suporter Indonesia Kepada Malaysia

Bisa Bikin Celaka, Kenali 5 Penyebab Rantai Motor Kendur yang Sering Dianggap Remeh