in

Kisah Perempuan Kembar Identik, Nikahi Satu Pria sampai Berencana Punya Anak Berbarengan

Ingin menikah di negara lain

Anna dan Lucy DeCinque memang sudah resmi menjadi tunangan Ben, dan dalam waktu dekat ini mereka akan segera menikah. Akan tetapi, rencana tersebut masih terkendala hukum di Australia. Berdasarkan Undang-Undang Pernikahan Australia 1961, Negeri Kangguru itu melarang pria menikahi dua perempuan sekaligus.

Ingin menikah di negara lain [sumber gambar]
Oleh karena itu mereka belum menggelar pernikahan secara resmi. Si kembar sendiri mengatakan bahwa mereka ingin menikah di luar negeri saja, entah itu di Malaysia, Indonesia, atau Amerika Serikat.

BACA JUGA: Kisah Pria Kembar Nikahi Wanita Kembar, Menikah Bersamaan sampai Tinggal Satu Atap Berempat

Wah, ternyata ada ya anak kembar yang rela berbagai segala apa yang mereka punya, bahkan berbagi pasangan. Baik Anna maupun Lucy merasa mereka tidak akan terpisahkan satu sama lain. Itulah sebabnya Anna dan Lucy memutuskan akan terus bersama dan berbagi apa saja yang mereka punya.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Sudah Ada Korban Penipuan, Ini Alasan Jangan Ikutan Challenge Add Yours tentang Data Pribadi

5 Materi Stand Up Comedy Paling Pecah, Bikin Ngakak sampai Mules Meski Ditonton Berkali-kali