Nia Ramadhani, artis cantik sejak lahir dan kini kaya raya setelah dipersunting oleh Ardi Bakrie. Menjadi next Nia Ramadhani mungkin adalah impian banyak netizen Indonesia. Bagaimana tidak, sudah cantik, kaya, liburan ke luar negeri sesuka hati, dan enggak capek-capek memikirkan untuk mencari uang karena kekayaan terus mengalir tanpa henti.

Nah, Sahabat Boombastis semua pasti sudah tau bukan seberapa beruntungnya menantu Bakrie ini. Bahkan, saking kayanya, Nia sempat mengaku pernah kesasar di rumahnya sendiri. Wah,wah, tajir banget kan? Selain itu, ini loh hal lain yang membuktikan bahwa kekayaan Nia Ramadhani memang bikin pusing kepala.

Nia mengaku pernah kesasar di rumahnya sendiri

Kalau sudah ‘kesasar’ berarti memang Nia dan Ardi punya rumah bak istana yang sangat luas, kan gaes? Nah, dalam vlog bersama Jessica Iskandar, Nia tanpa malu mengaku kalau saat pertama kali menginjakkan kaki di rumah Ardi Bakrie (yang kini menjadi rumah berdua) itu, dirinya sempat kesasar. Pada waktu itu, status Nia masih sebagai pacar Ardi Bakrie.

“Kok beda ya, salah nih, balik lagi. Gila ya gua kesasar di rumah orang. Memang waktu awal-awal enggak ngerti, rumah aku (dulu) kan enggak segede ini,” ungkap Nia. Namun, setelah menikah pada 2010, Nia sekarang sudah hafal luar dalam rumah tersebut. Rumahnya Mbak Nia kayak emol kali ya~

Anaknya tak bisa bedakan Bandung dan Amerika

Di usianya yang masih 29 tahun, Nia sudah memiliki 3 putra dan putri. Sebagai orang yang punya harta berlimpah, Nia dan Ardi sering mengajak ketiga buah hati mereka berlibur ke berbagai negara di benua lain dong pastinya. Nah, karena hal itulah, ketiga anak Nia sampai tidak bisa membedakan mana Bandung mana Amerika.

Nia dan keluarga [sumber gambar]
“Ini kayaknya Bandung sama Amerika sama saja. Dia enggak ngerti bedanya ke mana-ke mana karena sama-sama juga dan dia kayaknya ke mana-mana nyaman,” kata Nia Ramadhani, seperti dilansir dari kompas.com.

Syuting hanya sekali dalam seminggu

Berstatus sebagai istri pengusaha yang kaya raya, Nia Ramadhani mengakui bahwa dirinya tak diizinkan untuk capek-capek bekerja. Kegiatan syuting pun bukan jadi prioritas utama, nyonya Ardi Bakrie ini hanya dibolehkan kerja seminggu sekali tau dua kali saja. Syuting ini pun paling hanya nge-host bersama Jessica Iskandar.

Nia dan Ardi Bakrie [sumber gambar]
Meskipun sudah tak lagi sering ada di televisi, Nia mengaku kangen dengan dunia akting, tapi ia sering membatalkan niat tersebut, karena kalau kembali ke dunia akting akan pergi pagi pulang pagi. Lha, mbak Nia sudah tak butuh uang dari situ, jadi akting juga enggak terlalu penting, yes?

Renovasi rumah 3 hari sekali

Lagi-lagi, saat Jessica Iskandar berkunjung ke rumah Nia Ramadhani ia mengungkap fakta mengejutkan. Jedar masuk ke dalam salah satu ruangan yang tampaknya sedang direnovasi. “Oke guys sorry ruangan ini lagi direnov.

Jadi ini ruangan setiap tiga hari sekali direnov,” ujar Jessica Iskandar seperti yang ia terangkan dalam Channel YouTubenya. Jessica sendiri mengatakan kalau ruangan tersebut direnovasi setiap 3 hari sekali, alasannya sih sederhana biar enggak bosan. Hmm, horang kayah mah memang bebas banget.

BACA JUGA: 5 Hal Ini Buktikan Nia Ramadhani Memang ‘Crazy Rich Asian’ Sejati

Nah, sudah tau bukan, seberapa kayanya Nia Ramadhani. Bukan hanya punya rumah besar dan megah saja, Nia juga tak disuruh sering-sering bekerja oleh suaminya. Tapi, difasilitasi barang dan hal mewah terus, sampai-sampai sang anak udah enggak tau lagi mana Bandung Mana Amerika.