in

Punya Jet Pribadi Hingga Bisnis Bus, Ini Kekayaan Gilang Widya Pramana Alias Juragan 99

Kalau disebut nama Gilang Widya Pramana, mungkin nggak semua orang tau siapa dia. Tapi kalau disebut Juragan 99, banyak orang pasti mengenalnya sebagai salah satu crazy rich Jawa Timur dengan kekayaan yang meluber-luber. Ia hampir selalu ikut ambil bagian kalau ada netizen yang kesusahan atau membutuhkan bantuan.

Sukses bersama dengan sang istri, Shandy Purnamasari bos MS Glow, keduanya terkenal karena suka bagi-bagi hadiah dan suka membantu. Dikenal baik hati, ternyata Gilang dulunya juga tak lahir dari keluarga ‘sendok emas’ loh. Namun, sekarang ia punya berbagai bisnis yang sudah menggurita di mana-mana. Berikut Boombastis rangkum daftarnya untuk Sahabat semua!

Punya jet pribadi dengan harga ratusan miliar rupiah

Jet Pribadi Juragan 99 [sumber gambar]
Jet pribadi ini pernah dibawa saat mengangkut bantuan kemanusiaan untuk banjir Kalsel. Berdasarkan yang tertera di situs panduan jual beli pesawat Avbuyer.com, Cessna Citation Latitude yang dimiliki Gilang berkisar di harga $10,5 juta hingga $15 juta. Jika dikonversi ke rupiah, harga pesawat tersebut adalah antara Rp143 hingga Rp214,5 miliar, dengan model dari 2016 hingga 2021. Di pesawat jet ini tertulis J99 Corp, menegaskan kalau pesawat tersebut secara pribadi memang milik Juragan 99.

Mempunyai bisnis bus dengan nama Juragan 99

Berbisnis bus [sumber gambar]

Gilang dan Shandy juga pernah merasakan hidup sebagai orang yang biasa-biasa saja. Mulanya, ia memiliki tempat pencucian motor dan mobil. Tapi, siapa sangka kalau keuletan tersebut membawa ia untuk punya bisnis transportasi bus yang diberi nama Juragan 99 Trans. Selain itu, ia juga mempunyai banyak sekali super car atau mobil mahal dengan harga yang fantastis, mulai dari Lamborghini hingga Ferari.

Rumah mewah dengan fasilitas yang super duper lengkap

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

5 Pemimpin Negara yang Punya Banyak Istri hingga Ratusan, Dapat Warisan sampai Fungsi Politik

Sebal Diomelin Bos, Seorang Pekerja Nekat Meledakkan Gudang Minyak Tempatnya Bekerja