Seperti yang kita tahu selama ini, kalau bioskop memang tempat hiburan menyenangkan. Ya meskipun film yang ditayangkan adalah bergenre horor, tapi tetap saja banyak peminat tuh. Apalagi jika filmnya sedang hits, dijamin bioskop bakal terus full dari hari ke hari.

Namun, di samping itu semua, ada kejadian yang jarang orang tahu. Yaitu beberapa peristiwa kelam yang terjadi di beberapa bioskop. Bahkan, bisa dibilang kejadian-kejadian itu membuat bioskop terlihat lebih menyeramkan.

Pria meninggal karena terjepit kursi

Sahabat Boombastis tentu tahu kan kursi VIP yang ada di bioskop? Nah, ternyata kursi tersebut bisa membawa malapetaka gengs bagi orang yang mendudukinya. Seperti yang dialami oleh seorang pria bernama Ateeq Rafiq ini. Saat ia menonton bioskop bersama istrinya di Birmingham, Inggris, pria 24 tahun tersebut tak sengaja menjatuhkan telepon genggamnya. Alhasil, ia harus membungkuk untuk mengambilnya. Tapi, di saat yang bersamaan, pijakan kaki pada kursi sedang berada di kondisi tidak tepat. Sehingga, pijakan kaki itu menjepit kepala Ateeq.

Pria meninggal karena terjepit kursi bioskop [Sumber Gambar]
Sang istri dan petugas bioskop berusaha melepaskan kepala Ateeq. Namun, sayangnya tidak semudah yang dibayangkan untuk melepaskannya. Butuh waktu 15 menit supaya kepala bisa terpisah dari pijakan kaki tersebut. Singkat cerita, Ateeq tidak bisa diselamatkan nyawanya lantaran adanya tekanan kuat pada leher dan mengakibatkan pembengkakan otak.

Menghembuskan nafas terakhir saat menonton Film Conjuring 2

Siapa yang tidak tahu dengan Conjuring 2? Film horor ternama yang tak pernah kehabisan fans setianya. Tayangan yang sangat laris di pasaran ini ternyata membawa dampak besar bagi penonton. Salah satunya pria asal India yang menonton di Bioskop Balasubramaniar.

Ilustrasi pria meninggal di bioskop [Sumber Gambar]
Lelaki 65 tahun ini awalnya terlihat santai melihat film ini. Namun, perubahan terjadi padanya ketika film sudah mencapai klimaksnya. Ia mengeluh nyeri pada bagian dada kirinya dan kemudian pingsan. Orang-orang yang ada di sekitarnya pun langsung menghubungi mobil ambulans. Tapi sayang, mobil penolong belum sampai, ia sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Bioskop yang memicu trauma anak-anak

Anak-anak tentu suka sekali jika diajak menonton bioskop. Apalagi jika film yang ditayangkan adalah kartun dan semacamnya, pasti mereka bakal lebih betak untuk duduk. Akan tetapi, berbeda halnya dengan kejadian yang menimpa anak-anak di Montreal, Kanada ini. Mereka disuguhi film horor berjudul The Curse of La Llorona yang seharusnya ditayangkan film Detective: Pikachu.

Kejadian ini diunggah pertama kali di akun twitter @theryangeorge. Anak-anak pun semakin tidak kondusif ketika film baru saja diputar. Pasalnya, awal film menayangkan adegan ibu yang membunuh anaknya. Tapi, untung saja staf teater menyadarinya dan langsung menghentikan tayangan tersebut.

BACA JUGA : Orang Pacaran Ganggu Ketentraman di Bioskop, Begini Cara Tepat untuk Menghindarinya

Itulah kejadian-kejadian yang membuat bioskop tampak seram. Ada yang terjepit kursi, meninggal karena tayangan horor hingga salah menonton film. Apa kalian pernah tahu kejadian menyeramkan yang terjadi di bioskop selain di atas? Kalau ada, ceritakan di kolom komentar ya.