in

Sebelum Jadi Selebgram, Begini Kehidupan Keanu Agl yang Pernah Ngojek dan Jaga Kantin

Membantu keluarganya [sumber gambar]

Selain Awkarin, Lucinta Luna, Dara Arafah, ada lagi nih nama baru yang sedang gencar diperbincangkan oleh netizen. Dialah Keanu Agl, selebgram yang sedang naik daun berkat konten QnA yang ia buat di YouTube dan instagram. Netizen banyak yang menyukai konten Keanu karena dirinya yang tampil jujur, apa adanya, dan blak-blakan. Ya, meski sering berkata kasar juga sih~

Baru-baru ini, Keanu kembali viral karena terlibat perseteruan dengan Lucinta Luna. Si balik ketenaran yang ia dapat sekarang, siapa sangka kalau Keanu dulu pernah menjadi tukang ojek online, menjaga kantin, dan bekerja serabutan demi melanjutkan hidup. Yuk, kita lihat bagaimana perjuangan Keanu dari dulu hingga sekarang.

Lahir dengan nama Muhammad Miftahul Huda

Keanu Agl [sumber gambar]
Keanu Angelo ini lahir dengan nama Muhammad Miftahul Huda loh. Keanu mengatakan kalau nama itu adalah pemberian ayahnya. Yang memanggil dengan ‘Keanu’ adalah ibunya. Hal tersebut karena sang ibu merupakan fans dari Keanu Reeves –pemeran John Wick. Nama tersebutlah yang akhirnya digunakan oleh Keanu sebagai nama panggung, bahkan saat ia sudah terkenal seperti sekarang.

Bekerja serabutan, menjadi ojol hingga penjaga kantin

Melalui percakapannya di kanal YouTube Arief Muhammad, Keanu mengatakan kalau keadaan ekonomi keluarganya sempat drop. Keanu pun kuliah dengan orang tuanya yang bersusah payah mencari uang. Kondisi tersebut membuat Keanu sempat mencoba menjadi ojek online karena tergiur oleh penghasilan salah satu temannya. Ia juga sempat menjadi penjaga kantin di kampusnya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Gaya hidup yang tinggi membuat ia bertemu dengan temannya yang sekarang

Keanu Angelo [sumber gambar]

Keanu mengaku kalau selama kuliah ia cukup punya gaya hidup yang tinggi. Hal itu karena ia berteman dengan orang-orang kaya. Tapi, teman-teman Keanu tersebut tulus serta tak memandang status sosial. Circle (lingkaran pertemanan) itu pula yang kemudian mempertemukan ia dengan teman-temannya yang sekarang, hingga ia bisa menjadi sosok yang populer.

Penghasilan yang akhirnya membantu keluarga

Membantu keluarganya [sumber gambar]
Keanu mungkin memang terlihat ‘nakal’, suka berkata kasar, dan doyan keributan. Namun, di luar itu ia adalah sosok yang sangat mencintai keluarga. Dari penghasilannya sebagai seorang YouTuber, influencer, dan selebgram, ia bisa membantu ekonomi keluarganya.

Sedang belajar menjadi seorang komika

Meski sering mengeluarkan kata-kata secara blak-blakan, Keanu sebenarnya suka dengan lawakan yang scripted (menggunakan skrip). Keanu mengaku kalau dirinya sempat tertarik dengan standup comedy. Dilansir kapanlagi.com, komika senior Fico Fahreza mengatakan bahwa Keanu memiliki potensi untuk menjadi seorang standup comedian, apalagi dengan karakternya yang enggak malu-malu dan bisa belajar dengan cepat.

BACA JUGA: 5 Materi Standup Comedy Paling Lucu yang Keren dan Bikin Penonton Mules Nahan Ketawa

Orang yang sekarang sukses memang boleh jadi dulunya bukan siapa-siapa. Tak hanya Keanu saja, kamu pun kalau punya potensi yang bisa dikembangkan, kamu bisa kok menjadi apapun yang kamu inginkan.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Fakta Pohon Menangis di Jember, Keluarkan Suara Lirih Hingga Hebohkan Masyarakat

Tentang Lagu Koplo Banyuwangian yang Begitu Populer di Kalangan Anak Sub Urban