in

Melihat Kehidupan Gangster Albania, Pamer Kekayaan dan Narkoba di Instagram

Postingan instagram [Sumber gambar]

Para gangster adalah penjahat yang berkuasa dan punya daerah teritorial sendiri dalam suatu negara. Mereka tak segan untuk berkelahi, merampas, membawa barang terlarang seperti narkoba, bahkan membunuh juga bisa dilakukan.

Salah satu kelompok gangster yang ada di London, Albanian gangster baru-baru ini memposting beberapa foto di akun instagram mereka @hellbanian.z –yang sekarang sudah tak bisa diakses lagi. Foto-foto yang dipamerkan adalah ganja, kokain, senjata, kendaraan roda empat, serta uang tunai dalam jumlah banyak.

Gangster Albania [Sumber gambar]
Dilansir dari thetime.co.uk (13/11), geng yang berbasis di Barking, London timur atau biasanya dikenal nama Hellbanianz ini mampu menyalurkan jutaan pound narkoba setiap tahunnya di Inggris. Tidak seperti geng lain yang melakukan aksi secara diam-diam dan menyembunyikan segala senjata dan barang ilegal mereka, kelompok malah memposting dalam instagram, seolah memberi tahu semua orang akan kekuatan mereka.

Postingan instagram [Sumber gambar]

Sebelumnya, pada tahun 2016 lalu, tiga anggota dari Hellbanianz ini sudah dijebloskan ke dalam penjara dengan vonis hukuman 42 tahun. Hal itu terjadi setelah operasi polisi yang menemukan banyak uang senapan mesin. Namun, tampaknya penjara bukanlah tempat menakutkan bagi mereka, karena sama sekali tak membuat kapok dan jera. Mereka masih bisa memposting berbagai hal dari dalam sel tahanan.

Gangster yang dipenjara (kiri) [Sumber gambar]
Salah satunya seperti gambar di atas. Tiga gangster ini berpose di sebelah dinding sel penjara yang dipulas dengan logo gang Hellbanianz. Foto-foto anggota yang lain sempat dimuat dalam Daily Mail, melansir Grid.id. Mereka berfoto dengan caption ‘London city kontrola’ yang berarti membanggakan diri karena telah memiliki ‘kontrol kota’ atas London. Hellbanianz juga mengatakan ‘siap berperang’ dengan geng lain yang menjadi pesaing dan penghalang jalan mereka.

Pamer uang dan ganja [Sumber gambar]
Selain foto, ada pula postingan video ‘sangar’ anggota geng untuk memperingatkan para lawan. Hellbanianz bisa dikatakan sebagai ‘God of the streets’ yang kejahatannya semakin meluas dan ditakuti oleh banyak orang. Seorang juru bicara dari Badan Kejahatan Nasional bahkan mengatakan kalau kelompok kejahatan Albanian ganster ini punya berbagai cara saat beraksi. Mereka bisa menggunakan anak kecil yang kemudian diasuh dan menjadi penyelundup narkoba. Barang terlarang tersebut kadang dipasok dari Amerika Selatan untuk kemudian dijual di wilayah London.

BACA JUGA: 5 Kota yang Bagaikan Neraka Karena Dikuasai Gangster

Hampir semua gangster yang menguasai setiap penjuru negara memang bertampang sangar dan tega melakukan apapun dalam aksinya. Penjara bukanlah yang ditakuti, karena kaki tangan yang berkeliaran di luar jeruji besi lain bisa diandalkan. Pihak-pihak keamanan bahkan ditantang untuk melakukan duel dan adu kekuatan. Tak heran jika kemudian mereka menobatkan diri sebagai God of The Street.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Dari Indonesia sampai Eropa, Inilah 10 Potret Menawan Pesepakbola Wanita Dunia

5 Hal Ini Menjadi Penyebab Planet Mars Tidak Layak dan Mustahil Dihuni Oleh Manusia