in

Bukti Kedekatan Dul Jaelani dan Tiara Idol, Sudah Dapet Restu Bunda Maia

Baru-baru ini ada pasangan muda yang sedang menjadi pembicaraan banyak netizen, siapa lagi kalau bukan Dul Jaelani dan Tiara Anugrah. Meskipun tidak menjadi juara di Indonesian Idol musim ke 10 ini, Tiara tetap menjadi juara di hati para penggemarnya. Pesona Tiara ternyata sukses menarik perhatian Dul Jaelani, putra bungsu Maia Estianty.

Sejak berduet di panggung Indonesian Idol, keduanya terus saling mengabari. Bahkan nih, Bunda Maia mengatakan kalau Dul belakangan memang sering sekali menonton ajang pencarian bakat tersebut. Bahkan, Tiara sudah diminta oleh Maia untuk menjadi pacarnya Dul loh. “Tiara mau nggak jadi pacarnya Dul?” ujar Maia. Nah, maka dari itu, yuk kita lihat kedekatan Dul dan Tiara.

Akui blak-blakan kalau Tiara adalah cewek idamannya

Rupanya permintaan Maia untuk menjadikan Tiara sebagai pacar Dul juga tidak dibantah oleh putra bungsunya itu. Bahkan, Dul secara blak-blakan mengaku kalau ia punya ketertarikan kepada Tiara. “Iya tipe, bisa dibilang iya, karena anaknya baik hati, saya sudah bisa lihat sejak pandangan pertama, wah ini anak baik hati menurut saya,” ujar Dul seperti dilansir dari dream.co.id.

“Baru Instagram saja. Follow-follow-an, komen Stories, Dm-dm-an, WhatsApp, habis itu percikan asmara datang,” lanjut lelaki bernama Abdul Qodir Jaelani ini.

Membuat vlog bersama Tiara

Sebagai idol yang sedang hangat-hangatnya berhasil menjadi runner-up, nama Tiara tak kalah banyak dibicarakan, ia bahkan diundang untuk diwawancarai oleh para vlogger dan stasiun televisi. Hal ini pula yang dimanfaatkan oleh Dul Jaelani. Ia mengajak Tiara berkolaborasi dalam YouTube pribadinya.

Dalam vlog tersebut, Dul menyempatkan datang dan mendukung penampilan Tiara. Mereka juga akhirnya berbincang dan sempat duet membawakan lagu “Ingin Kau Tahu” di belakang panggung. Wah, mana nih tim support kalau mereka jadian?

Sudah siapkan lagu untuk Tiara jauh sebelum dijodoh-jodohkan netizen

Saat ini, netizen dan para fans ramai menjodoh-jodohkan Dul dan Tiara, apalagi setelah Dul mengakui kalau dirinya memang tertarik dengan gadis asal Jember tersebut. Namun, sebelum marak perjodohan oleh para fans ini, Dul mengaku kalau dirinya sudah menyiapkan sebuah lagu untuk Tiara.

Dul Jaelani [sumber gambar]
Di saat nge-vlog bareng di belakang panggung saat Grand Final, Dul juga sudah menyampaikan hal itu. Gayung bersambut, saat diwawancarai oleh media, Tiara juga mengatakan kalau ia pun senang sekali dengan sikap baik Dul. “Dia sebelumnya sempat ngomong kayak mau kasih lagu ke aku, tapi nggak tahu, semoga aja. Dia juga mau kolab bareng, semoga terjadi,” tutur Tiara.

Mendapat restu dari orang tuanya

Tiara dikenal sebagai anak manis yang enggak neko-neko, hal tersebutlah yang membuat Dul mengaguminya. Ternyata, Pilihan Dul ini mendapat dukungan dari kedua orang tuanya. Bahkan Dul mengaku Maia Estianty sudah memberikan ‘lampu hijau’ ketika tahu dirinya dekat dengan Tiara.

https://www.instagram.com/p/B9T2ycHg2Sy/

“Ayah bunda sih senang. Nggak tahu kayaknya bunda jodohin juga. Bunda Memang waktu itu pernah bilang ada penyanyi Idol bagus, Tiara namanya. Katanya mau bunda buatkan lagu,” tutur Dul, dilansir dari brilio.net. Bahkan nih, dalam salah satu postingan Instagram Dul, Maia berkomentar: pepet teros jangan kasih kendor!

BACA JUGA: 4 Keberuntungan yang Didapat Maia Estianty Setelah Menikahi Irwan Mussry

Meski begitu, Tiara ternyata sudah ada yang punya loh, guys. Ia juga menganggap Dul hanya sebatas teman biasa, meski sudah mendapat restu dari Maia Estianty. Namun, bagaimana hubungan mereka ke depan enggak ada yang tau. Kalau para netizen dan shipper sih sepakat banget kalau mereka jadian nih kayaknya.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Derita Para Pasien Corona, Identitas Pribadi Dikorek hingga Alami Pemukulan

Berjualan Balon Sambil Merangkak, Begini Perjuangan Hebat Pak Setu yang Bikin Netizen Salut