in

7 Keajaiban Alam yang Paling Laris Dikunjungi Traveler

Lake District National Park (c) images.nationalgeographic.com

Bukan rahasia jika setiap negara memiliki kontur wilayah yang berbeda-beda dan menghasilkan suatu pemandangan yang luar biasa sehingga menjadikannya sebuah keajaiban alam. Keajaiban alam itu dapat berupa taman nasional maupun kawasan pegunungan yang memiliki karakteristik unik.

Saat ini dunia wisata tidak hanya sekedar bersantai di pantai namun masuk lebih jauh ke dalam hutan. Maka tidaklah mengherankan jika ada jutaan wisatawan yang mengunjungi taman nasional setiap tahun di seluruh dunia. Dilansir dari CNN, berikut 7 keajaiban alam yang paling laris dikunjungi wisatawan.

1. Table Mountain National Park – Afrika Selatan

Dengan rata-rata 1,4 juta kunjungan wisatawan per tahun membuat Table Mountain National Park menjadi salah satu taman nasional yang paling populer di Afrika Selatan. Taman nasional ini menyimpan segudang flora dan fauna khas benua Afrika dan telah ditetapkan sebagai satu dari tujuh keajaiban alam dunia pada tahun 2011.

Table Mountain National Park (c) CNN
Table Mountain National Park (c) CNN

Lanskap taman nasional ini terdiri atas wilayah pegunungan hingga pantai. Dengan keadaan seperti itu maka banyak hal yang bisa dilakukan di sana. Mulai dari kegiatan alam seperti hiking, trekking, bersepeda atau sekedar piknik hingga kegiatan di air seperti surfing dan memancing Semuanya dapat dilakukan dalam satu kawasan di taman nasional ini yang bernama Cape of Goog Hope.

Selanjutnya : 2. Kruger National Park

Written by Alfry

Leave a Reply

Pasar Gedhe Solo (c)

5 Pasar Keren di Seluruh Indonesia

Penampakan Para Raksasa yang Pernah Ada di Muka Bumi