in

Setelah Pedofil, Kini Muncul Kasus Predator Ibu Hamil yang Merebak di Media Sosial, Waspada!

Banyak modus yang dilakukan pelaku demi mendapat foto wanita hamil

Mei Ditte juga menyebutkan bahwa orang-orang dengan maiesiophilia biasanya sangat senang mengunggah foto-foto wanita hamil. Cara mereka mendapatkan foto-foto tersebut pun beragam, mulai dari secara diam-diam memotret wanita hamil yang mereka temui di jalan-jalan sampai menggunakan akun bayangan untuk bisa bergabung di beberapa group para wanita hamil.

Pelaku [image source]
Saat menyusup dalam group-group ibu hamil, biasanya mereka akan berusaha berbaur dalam obrolan para anggotanya. Tak jarang pria-pria ini biasanya menggunakan nama perempuan dan berpura-pura hamil untuk menjalankan misinya di group tersebut. Ada beberapa hal yang biasanya mereka bicarakan di sana, mulai dari sok bertanya soal kehamilan sampai kemudian mengunggah foto orang lain agar nantinya anggota group lainnya juga mau mengunggah foto pribadinya.

Group maiesiophilia menyukai semua tampilan ibu hamil

Mei Ditte juga memaparkan bahwa ada juga ada group tertentu yang mengatas namakan ‘ibu hamil’ namun setelah ditelusuri ternyata anggotanya adalah pria-pria maiesiophilia. Dalam group tersebut kebanyakan isinya adalah foto dan video si wanita hamil yang sengaja diselewengkan. Dalam forum tersebut juga nampaknya para anggota tidak hanya mengincar foto wanita hamil berpakaian seksi, namun juga yang berpenampilan biasa saja.

Tampilan bumil [image source]

Misalnya saja di sana juga ada foto-foto yang memperlihatkan ibu-ibu dengan mengenakan baju rumahan dan daster. Yang pasti seperti apapun tampilannya, wanita hamil tetap terlihat menarik untuk mereka. Memang sih bisa saja mereka tidak secara langsung melakukan serangan fisik pada sang wanita hamil karena hanya berusaha melampiaskan keinginan mereka dengan melihat foto. Tapi bayangkan saja bila yang ternyata foto-foto kerabat terdekat kita yang jadi target pemuas mereka.

Written by Faradina

Leave a Reply

Menyingkap Tabir Megah Pattaya, Surga Dunia yang Ternyata Menyimpan Hal-Hal Kelam

Apes, 4 Paranormal Ini Menanggung Malu Gara-Gara Gagal Prediksi Pemenang Pilgub DKI