in

5 Kampus Besar ini Penghasil Mahasiswi Tercantik di Jawa Timur

mahasiswi cantik

Kebanyakan orang selalu berpikir jika kampus penghasil wanita paling cantik selalu ada di Jakarta. Padahal, beberapa kampus besar di daerah lain, khususnya di Jawa Timur juga banyak sekali menghasilkan gadis-gadis yang menawan. Bahkan beberapa di antaranya sempat menjuarai kontes kecantikan di Indonesia hingga berlomba ke tingkat internasional.

BACA JUGA: Inilah 7 Negara dengan Wanita Bermata Biru Tercantik di Dunia

Well, kalau anda masih belum percaya, coba deh simak daftar tujuh kampus ini. Di sini gadis-gadis yang cantik nan cerdas siap menyapamu jika datang. Jadi, simak baik-baik ya. Siapa tahu anda bisa berkunjung ke sini suatu hari nanti, buat cari jodoh mungkin?

1. Universitas Airlangga

Universitas Airlangga adalah salah satu kampus terbaik yang ada di Jawa Timur. Kampus ini memiliki jurusan-jurusan yang konon paling hebat di Indonesia. Jurusan itu adalah kedokteran dan juga hukum. Selain dikenal memiliki jurusan yang bagus, Universitas ini juga banyak menghasilkan gadis yang sangat cantik.

Elvira Devinamira Wirayanti [image source]
Elvira Devinamira Wirayanti [image source]
Salah satu bukti jika kampus ini banyak sekali menghasilkan gadis cantik adalah munculnya sosok Elvira Devinamira Wirayanti. Ia mendapatkan gelar Putri Indonesia 2014 dan melanjutkan misinya hingga ke Miss Universe dengan masuk Top 15 dan memang Best National Costume.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

5 Kota di Indonesia ini Dikenal Dengan Biaya Hidupnya yang Murah Banget

9 Orang Hebat Ini Menolak Jadi Pengemis, Walaupun Usianya Tak lagi Muda