in

4 Kakek Paling Beruntung 2017 yang Nikahi Daun Muda, Kisahnya Bikin Jomblo Gigit Jari

Namanya urusan jodoh memang sudah jadi rahasia yang Maha Kuasa. Namun demikian, kita tidak boleh berpangku tangan saja, juga mesti berusaha. Bahkan meskipun usia sudah menunjukkan kepala enam pun, selalu ada kesempatan untuk bertemu jodoh yang di nanti-nanti.

Semisal beberapa pria ini, meskipun sudah punya cucu dan usia sudah lewat dari setengah abad, siapa sangka mereka malah mendapat jodoh tidak biasa. Ya, para gadis muda belia yang dinikahi umurnya masih belasan atau dua puluhan tahun. Mungkin sudah jadi rezekinya, alhasil para kakek ini bisa jadi yang paling beruntung untuk urusan jodoh di tahun 2017. Lalu siapa saja itu? Simak ulasan berikut, awas jomblo jangan baper.

1. Karena secangkir kopi, kakek satu ini dapat perawan ting-ting

Memang namanya cinta bisa tumbuh dari mana saja. Seperti kisah yang dialami oleh kakek berumur 62 tahun bernama Sulaeman Daeng Ngampa. Tepatnya saat ia pergi ke seorang pandai besi dan terpikat dengan anak sang pemilik rumah yang nampak bagai Putri Diana di matanya. Ya, cinta pada pandangan pertama bersemi ketika Kakek Sulaeman melihat seorang gadis cantik bernama Diana Daeng Ngani.

cinta secangkir kopi

Meskipun terpaut umur lebih dari 40 tahun, tak jadi masalah buat kakek Sulaeman. Pria ini pun mengutarakan niatnya mempersunting Diana. Mungkin sudah jadi suratan takdir, Diana pun mengiyakan lamaran tersebut dan akhirnya mereka menikah. Pasangan beda usia ini berkeinginan punya 12 anak.

2. Balada cinta dua tukang kebun beda generasi yang bikin ngiri

Siapa sangka cinta seorang kakek bernama Badu malah ditemukan di kebun. Pria  yang berkeseharian sebagai tukang kebun ini ternyata tergaet oleh salah satu temannya yang mempunyai profesi yang sama. Namun yang menarik Badu sendiri sudah berumut 70 tahun sedangkan pasangannya sendiri Ika Nurjanah yang baru berumur 17 tahun. Pernikahan mereka diselenggarkan 19-20 November di Kolaka.

balada cinta di kebun [image source]
Berita pernikahan kakek legend ini sendiri menjadi viral saat diupload Lilis Sandra melalui akun media sosial. Tak selang lama, pengguna medsos lain juga membenarkan mengenai berita kakek nikahi remaja tersebut. Ya mungkin sudah jadi rezekinya sang kakek dapat daun muda.

3. Meminang gadis 25 tahun, kakek ini bawa mahar yang bikin melongo

Tak kalah dengan pasangan beda usia yang lain,  Tajjudin kakek berumur 70 tahun menikah dengan seorang wanita muda bernama Andi Fitri yang masih berusia 25 tahun. Yang bikin kaget lagi mahar yang dibawa sang mempelai pria bisa mencapai 1 M. Mulai dari uang tunai sebesar 140 juta, mobil dan sebuah rumah menjadi hadiah buat sang calon istri.

Mahar luar biasa [image source]
Saat berita ini menyebar, alhasil netizen dibuat heboh sambil bertanya-tanya dari mana kakek ini dapat uang sebanyak itu. Usut punya usut, kakek Tajuddin ini memang seorang tajir, ya dia adalah mantan Sekretaris Daerah dan Mantan Wakil Wali Kota Parepare Sulawesi Selatan. Wajar sih kalau punya uang sebanyak itu.

4. Dinikahi kakek  53 tahun, malam pertama hujan air mata

Kisah yang terakhir bisa dibilang lumayan miris. Ya, pasalnya pada pertengahan tahun 2017, beredar foto viral mengenai pernikahan kakek Nangring yang berusia 53 tahun dengan gadis berusia 16 tahun. Namun sayang  saat foto tersebut tersebat di medsos, netizen malah mengaku iba dengan nasib mempelai perempuan.

Pernikahan bikin iba

Ya pasalnya dalam foto tersebut Megawati si calon istri terlihat meneteskan air mata seolah tidak terima. Belum diketahui apa penikahan dua mempelai beda generasi ini direstui oleh kedua orang tua, namun sang pemilik postingan, Isdar Syam hanya mendoakan semoga jadi keluarga samawa.

Mungkin memang benar ya yang namanya jodoh menjadi misteri Yang Maha Kuasa. Buktinya mesti para kakek itu, tua-tua keladi, makin tua tambah jadi. Mungkin karena pantang menyerah mereka jadinya para daun muda jadi kecantol dengannya. Tuh, yang tua saja gak menyerah, kamu seharusnya gak boleh kalah mblo.

 

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

15 Meme Kocak Tentang Perjuangan Cewek Ketika Bikin Alis, Lebih Sulit dari Aljabar

Nostalgia Komik Seram Tatang S, Bacaan yang Bikin Anak 90-an Kencing di Celana