in

5 Kisah Kakek yang Berhasil Nikahi Daun Muda Ini Bakal Bikin Para Jomblo Terpuruk

Pernikahan aki-aki mantan walikota parepare [image source]

Ada yang bilang kalau cinta itu memang buta. Kalau udah cinta, nggak bakal ada bedanya coklat sama tahi kucing. Mungkin kamu udah nggak kaget liat Bayu Kumbara asal Sumatra Barat dengan tampangnya biasa aja tapi bisa menikahi cewek asal Inggris yang cantiknya nggak ketulungan. Yah, meski dari segi penampilan sangat kontras, setidaknya usia mereka tak terpaut jauh.

Nah, gimana ceritanya kalau kakek-kakek berhasil nikahin gadis muda dan cantik? Itu mah rezeki nomplok. Serius nih, ternyata ada lho beberapa ‘kakek tangguh’ yang bisa meyakinkan cewek untuk jadi istrinya. Berikut ini adalah lima kisah para kakek yang berhasil nikahin cewek muda dan cantik, nah lho kamu kapan?

Tajuddin Kammisi, kakek 70 membersunting Andi Fitri yang masih 25 tahun

Kebahagiaan tengah mewarnai hati mantan Wakil Wali Kota Parepare. Pasalnya, ia baru saja mempersunting wanita idamannya yang cantik dan masih sangat muda. Para pemuda di Kabupaten Bone pun sontak merana. Gimana nggak? Tajuddin Kammisi berhasil meyakinkan Andi Fitri yang merupakan primadona kampung untuk dijadikan istrinya.

Pernikahan aki-aki mantan walikota parepare [image source]
Namun, untuk menikahi Andi Fitri rupanya Tajuddin juga berkorban sangat banyak, pria senja tersebut menyiapkan rumah mewah dan juga satu unit mobil sebagai mahar untuk si bunga desa. Bahkan, ada desas-desus yang mengatakan jika mahar yang diberikan mencapai Rp 1,4 miliar.

Kakek 66 tahun menikahi gadis 18 tahun

Yang namanya menikah memang nggak bisa sembarangan. Terlebih Islam juga mengajarkan pada kita untuk memilih calon sesuai dengan kriteria ajaran agama. Namun, di zaman modern ini banyak pasangan yang menikah karena nafsu dan materi saja.

Nur Nasirah dan suaminya [image source]

Namun, rupanya masih ada orang yang menikah tanpa memikirkan dua hal tersebut. Sebut saja  Nur Nasirah, gadis 18 tahun yang rela dinikahi kakek berusia 66 tahun. Meski banyak komentar kurang menyenangkan atas pernikahannya, gadis cantik asal Malaysia tersebut mengaku sangat mencintai suaminya dari hati, bukan karena materi atau pun utang budi.

Kakek Tok Yon 51 tahun kawini cewek 17 tahun

Kisah pria tua asal Tanjungbalai Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau ini menyebar dan menjadi viral di jejaring Facebook. Banyak yang mengucapkan selamat, namun lebih banyak yang merasa heran. Pasalnya, kakek senja tersebut diketahui menikah dengan gadis yang masih 17 tahun.

Kakek Tok Yon dan istri berusia 17 tahun [image source]
Hany Volution, orang yang mengunggah foto tersebut di Facebook pun langsung dibanjiri komentar, banyak yang mempertanyakan  alasan wanita tersebut hingga bersedia dipersunting kakek tua. Namun, menurut Hany, yang namanya cinta memang tak bisa melihat fisik ataupun materi.

Baru lulus SMA, abege ini langsung dinikahi kakek 71 tahun

Bagi seorang gadis, menikah setelah lulus SMA memang sudah jadi hal yang biasa. Namun, gimana kalau yang nikahin ternyata kakek-kakek berusia 71 tahun? Waduh, nggak heran kalau pernikahan tersebut langsung menyita perhatian. Seorang netizen yang mengunggah foto pernikahan kakek Nasir dengan Milawati pun menuliskan caption bahwa mahar yang diberikan oleh H. Nasir nggak main-main, ada rumah mewah, satu buah mobil Honda Jazz dan juga uang tunia 55 juta.

Kemesraan H. Nasir dengan Milawati [image source]
Diketahui jika H. Nasir memanglah pria kaya raya di kampungnya. Namun, dugaan mahar yang begitu banyak tersebut ditepis oleh Hasniati, Kepala Desa Masago. Ia mengungkapkan jika mahar yang diberikan oleh H. Nasir hanyalah sebuah cincin emas. Mungkin ini yang membuktikan kalau yang namanya cinta memang nggak kenal usia.

Masih ingat syekh puji yang menikahi Lutfiana Ulfa yang berusia 12 tahun?

Pada tahun 2008 silam, media digegerkan dengan ulah Pujiono Cahyo Widianto alias Syekh Puji. Pasalnya, pria yang merupakan pimpinan pondok pesantren Miftahul Jannah tersebut menikahi gadis yang masih di bawah umur. Akibat tindakannya, pria kelahiran 4 Agustus 1965 tersebut sempat dijebloskan ke penjara.

Syekh Puji bersama istri dan kedua anaknya [image source]
Namun, pengadilan memutuskan jika Syekh Puji diizinkan untuk menikahi Ulfa setelah gadis tersebut cukup umur. Atas izin itu, Syekh Puji pun kembali menikahi Ulfa pada tahun 2012. Pernikahan mereka pun langgeng dan saat ini sudah dikaruniai dua orang anak.

Itulah lima kisah para kakek yang berhasil meminang cewek-cewek cantik dan muda. Biar tua, tapi para kakek-kakek di atas memang punya selera yang bagus. Hayooo, mereka yang renta aja bisa nikahin daun muda, masa kalian para jomblo nggak sanggup?

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Satgas 115, Penjaga Laut Indonesia yang Berhasil Tenggelamkan 317 Kapal Pencuri Ikan

Penting, Ini 5 Tahapan Kritis yang Bisa Bikin Rumah Tangga Bubrah!