in

5 Kakek Modis yang Jadi Selebriti Dunia Maya Ini Dikerubuti Wanita-Wanita Cantik

Kehadiran sosial media yang selalu update dengan segala hal, mulai dari  kehidupan pribadi hingga hal-hal publik kerap menangkap sesuatu tak biasa. Dengan adanya media seperti facebook, twitter, instagram, dan lainnya, setiap orang atau kelompok yang memiliki ciri khas akan langsung disorot. Hal inilah yang juga menyorot kakek-kakek luar biasa ini. Disebut luar biasa, karena mereka tidak sama dengan kakek pada umumnya.

Jika di usia senja orang-orang biasanya memilih menikmati kopi dengan menghabiskan waktu di rumah, kakek-kakek hits ini sibuk memperhatikan penampilan mereka. Siapa-siapa saja kakek kece yang penampilannya bahkan ngalah-ngalahin anak kekinian itu, berikut ini pembahasannya.

Gunther Krabbenhoft

Bergaya super modis diakui Gunther Krabbenhoft sudah dilakukannya sejak masih berusia muda. Hanya saja orang-orang baru memperhatikannya ketika pria asal Jerman ini berusia senja. Gaya artistik yang dikemas rapi dan simple, membuat foto-foto yang diupload di akun facebooknya menyedot perhatian banyak netizen. Dan juga akun instagramnya (@g.krabbenhoft) diserbu puluh ribuan fans.

Gunther Krabbenhoft [image: source]
Padanan kemeja polos, jas warna kalem, celana jeans yang digulung, dan dasi kupu-kupu membuat Gunther tampil keren. Tak hanya itu, Gunther juga melengkapi penampilannya dengan topi fedora dan sepatu semi boot. Gaya kece kakek yang kerap dijuluki 104-years-old-grandpa ini bahkan menarik perhatian fashion blogger bernama Bjorn Akstinat. Dan berkat gaya tampilan khasnya ini, ia pun taken kontrak dengan agensi We Are Unlike You yang terkenal mempekerjakan model-model unik.

Irvin Randle

Tak hanya fashionable, kakek yang satu ini juga terlihat seksi dan bugar. Lelaki yang mendapat julukan Mr. Steal Your Grandma ini sukses merebut perhatian netizen di dunia maya. Di usianya yang telah memiliki dua orang cucu, Irvan Randle malah menampakkan aura jiwa muda yang mempesona.

Irvin Randle [image: source]

Guru di sebuah sekolah dasar di Texas ini bahkan tak malu-malu mengenakan kaos dan jins ketat ala-ala anak muda. Akan sangat mudah menemukan foto-foto Irvin di sosial media, cukup dengan mencari di #MrStealYourGranma maka seabrek foto viralnya akan mudah didapat. Kini, Irvin pun telah menjadi ikon beberapa produk fashion. Bahkan profesi model pun digelutinya.

Bon

Bon adalah seorang kakek asal negara sakura Jepang. Kerap tampil bersama istrinya dan memadukan pakaian couple, Bon mulai menjadi selebgram dengan follower mencapai 396.000 lebih hanya dalam waktu hitungan bulan. Telah menjalani pernikahan selama 37 tahun, Bon sengaja memakai baju yang hampir selalu dipadupadankan dengan sang istri.

Bon dan Pon istrinya [image: source]
Netizen yang takjub dengan keserasian dan gaya yang hits kekinian itu, langsung membanjiri akun instagram @bonpon511. Bon sendiri mengaku bahwa memakai baju yang sama dengan pasangan adalah hal yang menyenangkan. So sweet bukan?

 Jacques Grosz

Kalau kakek kece satu ini berasal dari Perancis. Jacques Grosz yang memiliki usaha fashion yang dikhususkan untuk pria bergaya vintage (gaya tahun 60 an) itu, suka tampil bergaya ala-ala ABG dengan denim (bahan untuk jeans).

Jacques Grosz [Image: source]
Jacques Grosz juga kerap mengunggah OOTD nya di akun instagram @spicyrec. Saking hitsnya si kakek, sampai-sampai OOTD nya masuk ke deretan street style Men In This Town yang jadi inspirasi gaya cowok-cowok kekinian.

Philipe Dumas

Tampil dengan ciri khas kumis dan jenggot yang subur banget, membuat kakek Dumas menyedot perhatian masyarakat. Kakek yang juga berasal dari kota pusat mode dunia ini, selalu tampil rapi dan menarik mata tiap orang untuk mengamatinya. Tak heran kalau banyak pria-pria yang mencoba meniru gayanya.

Philipe Dumas [image : source]
Si kakek juga punya wejangan bagi pecinta fashion. Bunyinya, “Style is more important than beauty.”  Makna dari quote Dumas adalah bahwa fisik yang cantik maupun tampan itu banyak ditemukan, namun hal itu akan percuma tanpa gaya dengan ciri khas yang kuat.

Sosok-sosok dengan gaya kece di atas membuktikan bahwa fashion itu tak dibatasi umur. Dan memang, dengan sedikit sentuhan style seseorang bisa terlihat lebih oke terlepas dari umur yang sesungguhnya. Ada pepatah yang bilang kalau para pemuda harus belajar kepada mereka yang sudah tua. Nah, dalam hal fashion, cowok-cowok sepertinya memang harus berguru pada para kakek ini.

Written by Aini Boom

Leave a Reply

7 Milyarder Dunia yang Duitnya Nggak Habis Meski Sedekah Gila-Gilaan

Ini Ciri dan Kode Khusus Para Pedofilia yang Haram untuk Tidak Kamu Ketahui