in

Kabar Terbaru Sinta-Jojo, Duo Lipsync yang Pernah Bikin Heboh Dunia Maya Indonesia

Siapa yang masih ingat dengan Sinta Jojo? Yuph, tentu masih segar di ingatan kita tentang dua cewek cantik yang mendadak jadi artis karena video lipsync Keong Racun yang mereka parodikan banyak dilihat di YouTube. Hingga kini, video tersebut setidaknya sudah disaksikan lebih dari 10 juta kali. Untuk ukuran orang biasa, itu tentu hebat banget.

Bahkan, duo cewek cantik ini juga sempat merilis single berjudul Tokek Belang, lho. Masih ingat lagunya? Berbanding terbalik dengan lipsync Keong Racun, single mereka justru nggak begitu sukses. Bahkan, kedua cewek ini malah menghilang nggak lama setelahnya. Lama nggak terdengar kabarnya, kira-kira seperti apa ya kabar mereka?

Awal kemunculan Sinta Jojo di tahun 2010

Awal mula membuat video satu ini sebenarnya bukan untuk popularitas. Sinta dan Jojo mengaku jika video lipsync tersebut semata-mata dibuat untuk hiburan semata. Di tahun 2010, dua dara cantik yang saat itu tercatat sebagai mahasiswi kota Cimahi, Jawa Barat itu berniat mengunggah video ke Facebook. Namun, mengingat ukurannya yang terlalu besar, akhirnya diputuskan untuk mengunggahnya di channel YouTube. Dan siapa sangka jika video tersebut ternyata banyak diliat oleh para peselancar internet? Bukan cuma dilihat, banyak juga yang men-download dan menyimpannya sebagai koleksi.

Tahun 2011, mereka merilis single ciptaan Charly ST12

Viralnya video Keong Racun yang diparodikan Sinta Jojo ternyata bawa berkah tersendiri. Dua cewek muda ini langsung terkenal. Bukan cuma dikalangan pengguna internet saja, nggak jarang juga stasiun tv yang mengundang Sinta dan Jojo sebagai bintang tamu. Puncaknya, ketika keduanya mendapat tawaran untuk rekaman. Nggak main-main, single yang mereka bawakan diciptakan oleh Charly ST12 lho.

Sinta sudah menikah dan tinggal di Perancis

Sinta [image source]
Lama tak terdengar, ternyata Sinta sudah menikah di tahun 2013 lalu. Dan wajar saja jika sahabat karib Jojo ini nggak pernah muncul di layar kaca Indonesia, hal itu karena Sinta sudah diboyong oleh suaminya, Ocky Ardiansyah Masson ke Perancis. Mereka tinggal di Kaledonia. Meski sudah nggak eksis di dunia hiburan tanah air, tapi Sinta masih eksis di Instagramnya @sisisinta.

Jojo makin cantik setelah mengenakan hijab

JOJO keong racun [image source]
Sama seperti Sinta, Jovita Adityasari alias Jojo juga nggak pernah lagi terlihat di layar kaca. Meski gitu, doi masih eksis di dunia maya. Dia nerima endors, terlebih yang berhubungan dengan hijab. Hal itu karena cewek cantik satu ini sudah memutuskan behijab. Penampilannya kini makin cantik berkat hijab yang menutup kepalanya. Siapa yang setuju kalau Jojo jadi semakin cantik setelah berhijab?

Itulah kabar Sinta dan Jojo sekarang. Meski sudah nggak aktif di dunia pertelevisian, setidaknya mereka sudah menikmati kehidupan baru mereka: Sinta yang lagi menikmati hidup sebagai istri dan seorang ibu, sementara Jojo lebih aktif jadi selebgram yang kebanjiran endors. Sukses selalu buat duet Keong Racun ya!

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

5 Cerita Para Mantan Napi Ini Jadi Bukti Kalau Berandalan pun Bisa Berubah dan Jadi Contoh

5 Benda Aneh Buatan Jepang yang Punya Fungsi Luar Biasa, Cocok juga Buat Orang Indonesia!