in

Inilah Kabar Terkini Para Pemain ‘Haushiang-Haushiang’ yang Pernah Digandrungi Kids ’90an

Generasi 90-an pasti sangat menanti-nanti serial drama maupun sinetron di televisi, baik yang ditayangkan pagi, siang ataupun malam hari. Percaya nggak percaya, kita pasti mantengin TV saat malam hari karena hiburan satu-satunya adalah drama atau sinetron. Sebelum drama Korea, Turki, atau India kini merajai pertelevisian tanah air, kita pasti ingat kan kalau drama atau serial Mandarin menjadi tontonan paling seru kala itu.

Mulai dari Meteor Garden, At The Dolphin Bay, Snow Angel, serta Kabut Cinta menjadi juara di hati kids ’90an. Di antara deretan judul tersebut, kamu pasti pernah menonton Kabut Cinta, kan? Kisah haru edisi jadul, menceritakan seorang putri jenderal yang doyan nikah, ia memiliki sembilan istri. Pernah membuat kita hujan air mata 17 tahun yang lalu, begini kabar para pemainnya sekarang.

Vicki Zhao (Lu Yi Ping), Aktris Super Cantik yang Filmnya Merajai Box Office

Drama yang berjudul asli Qíng Shnshn Y Méngméng ini mengambil hati aktris cantik Taiwan, Vicki yang berperan sebagai tokoh protagonis dalam drama Kabut Cinta, Yi Ping. Seorang gadis yang mengalami penderitaan karena sang ayah rela meninggalkan ibunya demi wanita lain. Yi Ping pun bersikeras membalas dendam pada keluarga ayahnya atas dasar kebencian yang mendalam. Nah, nasib malang Yi Ping inilah yang seringkali membuat pemirsa merasa turut empati sekaligus menghadirkan hujan tangis.

Vicky Zhao [image source]
Perempuan cantik yang meniti karier akting sejak tahun 1993 ini mulai dikenal sejak bermain ‘Putri Huan Zu.’ Drama tersebut pun sukses besar di Indonesia dan membuatnya semakin terkenal. Dua lagu sountranck serial ini juga dilantunkan oleh Vicky, loh. Kini, ia masih aktif di dunia akting meski sudah memasuki usia kepala empat, terbukti dari filmnya yang baru rilis tahun 2016 lalu, ‘Three’ hingga tembus box office. Jos, luar biasa!

Leo Ku (Shuhuan), Si Ganteng yang Multitalenta

Shuhuan, seorang reporter asal Nanjing ini diperankan oleh aktor tampan, Leo Ku. Ia berteman dengan saudara tiri Yi Ping yaitu Lu Erhau. Pertemuannya dengan Yi Ping di suatu malam membuat Shuhuan jatuh cinta padanya. Alhasil, mereka berdua pun menjalin hubungan asmara yang penuh ritangan dari berbagai pihak.

Leo Ku [image source]

Leo Ku adalah seorang pria multitalenta yang bukan hanya jago akting, ia juga dikenal sebagai penyanyi, TV host, model, kartunis, produser hingga desainer. Bahkan, suaranya merdu banget! Ia sering muncul di berbagai channel TV dan berbagai acara, tentu saja dengan peran yang berbeda-beda karena talentanya yang luar biasa. Sampai saat ini pria kelahiran 18 Agustus 1972 ini juga masih berkarir di dunia hiburan.

Ruby Lin (Lu Ru Ping), Makin Tua Makin Seksi

Ruby Lin mendapat peran sebagai adik tiri Yi Ping, dimana ia akan menjadi orang ketiga di antara hubungan Yi Ping dengan kekasihnya, Shuhuan. Ruby sendiri memulai karir di dunia akting pada tahun 1995 dan mulai dikenal setelah ia bermain dalam drama Putri Huan Zu bersama Vicky juga. Sampai saat ini wanita kelahiran 27 Januari 1976 ini juga masih sering tampil di layar kaca Taiwan.

Ruby Lin [image source]
Tahun 2016 lalu, ia dipersunting oleh aktor ganteng Wallace Huo (At The Dolphin Bay, Twins). Bahkan setelah menikah ia tetap cantik, malah terlihat lebih daripada sebelumnya. Sepertinya, pepatah makin tua makin cantik jadi cocok untuknya. Di usianya yang menginjak 42 tahun ini tak membuat kecantikannya pudar, malah semakin bersinar.

Alec Su (Du Fei), Pria Lugu yang Identik dengan Kacamatanya

Sama halnya dengan Shuhuan, Du Fei juga merupakan seorang reporter dalam serial ini. Kita paling ingat, ketika Du Fei yang diperankan oleh Alec Su ini menampakkan kepolosan dan kecupuannya.  Selain itu, Alec dengan lihai memerankan seseorang yang sangat peduli, selalu siap membantu tetapi juga sering membuat orang lain tertawa. Ia adalah tokoh yang mencintai Ru Ping sampai akhir walaupun selalu ditolak.

Alec Su [image source]
Kini Alec juga masih melanglang buana di dunia hiburan Taiwan, deretan film juga sudah ia bintangi. Selain itu ia juga membuat film sendiri, bahkan di tahun 2017 ini, ia tengah menyutradarai sebuah film berjudul ‘The Devotion of Suspect X’. Fantastis!

Gao Xin (Lu Erhao), Debut dalam Serial Kabut Cinta

Serial yang lagu terkenalnya berjudul “Hao Xiang-Hao Xiang” ini merupakan drama debutan Gao Xin, loh. Ia sendiri berperan sebagai Lu Erhao, saudara tiri Yi Ping yang angkuh dan sangat membencinya. Namun setelah ia berpacaran dengan sahabat Yi Ping yaitu Fang Yu, Erhao berusaha menjalin hubungan baik dengan Yi Ping dan menerimanya sebagai saudara tiri.

Gao Xin [image source]
Sampai sekarang, Gao Xin masih aktif di dunia akting dan kerap mendapat tawaran untuk bermain film, seperti dalam film ‘Through the Mystery’ dan ‘Midnight Taxi’ pada tahun 2016 lalu. Kegantengannya pun nggak pudar dari awal debutnya.

Mendengar kabar terkini mereka, sempat membuat kita tertarik dalam alur waktu, ya, kembali ke masa dimana tayangan di televisi masih berkualitas alias jempolan semua. Meskipun kini banyak sinetron yang kurang mendidik, namun kita masih bisa mencari sisi positif dari sana, loh. Nah, kembali pada para pemain Kabut Cinta, siapa di antara mereka berlima yang paling jadi favorit, boombers?

 

Written by Halwa

Penulis lepas yang suka travelling. Dengarkan apa yang mereka katakan sebagai hikmah, jangan hanya lihat siapa yang mengatakannya.

Leave a Reply

Inilah 5 Pemain Indonesia yang “Dicap” Tak Nasionalis oleh Ketum PSSI

4 Aksi Ibu di Seluruh Dunia Ini Nyeleneh Banget namun Bikin Sesenggukan Nggak Berhenti