in

Lama Menghilang, Beginilah Kabar Mawar AFI yang Dulu Pernah Jadi Idola Semua Orang

Meski sudah 14 tahun berlalu, keberadaan Akademi Fantasi Indosiar tentu nggak bakal terlupakan di hati para penggemar. Pertama kali tayang di tahun 2003, musim pertama itu sukses bikin kita jatuh hati dan mengikuti segala aktivitas para finalis dari latihan sampai konser mereka. Dari semua finalis, pasti ada kan yang paling kalian suka? Dulu, para cewek pada klepek-klepek dengan si Bungsu Dicky, sementara para cowok pasti nggak nahan sama pesona Mawar.

Kalau sebelumnya kita pernah ngebahas soal Dicky, maka sekarang giliran Mawar. Setelah acara AFI 1 selesai, gadis asal Bandung ini nggak pernah terdengar lagi kabarnya. Bahkan hingga belasan tahun berlalu, Mawar jarang banget terdengar kabarnya. Kira-kira, gimana sih kabarnya si juara 3 AFI musim pertama ini?

Sempat merilis album setelah lulus dari AFI

Mawar Afi [image source]
Kalau dulu kamu penggemar setia AFI season pertama, pasti Mawar adalah salah satu sosok yang bener-bener mencolok. Boleh jadi tubuhnya kecil, mungil dan kurus. Meski begitu, suaranya membahana. Terlebih, bentuk tubuhnya yang kecil itu juga membuat Mawar selalu bergerak lincah hingga membuat cewek Bandung ini dijuluki bola bekel. Setelah lulus dari AFI, ternyata Mawar sempat melanjutkan karirnya di dunia tarik suara. Ia merilis album dengan beberapa finalis lainnya. Tapi sayang, popularitasnya di bidang menyanyi hanya sebentar saja. Setelahnya, Mawar bak hilang ditelan bumi.

Sudah menikah dan punya dua orang anak

Mawar dan keluarga [image source]
Lama nggak terdengar kabarnya, ternyata Mawar sudah menikah di tahun 2012 lalu. Meski nggak eksis di dunia hiburan, tapi Mawar sangat fokus dengan keluarganya. Saat ini, Mawar sudah memiliki dua orang anak.  Si sulungnya bernama Arayi sudah sekolah TK loh. Sementara si bungsu Mireya masih berusia satu tahun. Nggak masalah deh meski Mawar udah nggak eksis di dunia hiburan, yang penting sekarang mamah muda cantik ini fokus sama keluarga. Selain telaten ngurus anak suami, ternyata Mawar juga jago masak. Nah, ini namanya prestasi sebagai wanita. Sempurna deh hidupnya sebagai seorang istri.

Makin cantik dan bodinya tetep mungil

Mawar AFI lagi momong anak

Sekitar 14 tahun berlalu sejak kemunculan AFI 1, ternyata Mawar sekarang makin cantik loh. Tapi, menurut Mawar, cantiknya itu bukan hasil operasi apalagi potong rahang macam yang lagi trend di Korea Selatan. Memang sih, wajahnya nggak banyak berubah sejak zaman Mawar masih aktif menyanyi, cuma… Mawar yang sekarang sudah bisa dandan, nggak polosan seperti saat masih di asrama, hehehe… Mawar saat ini nggak dijuluki ‘Bola Bekel’ lagi, julukan udah berubah jadi ‘Hot Mama’, pantas saja suami makin cinta.

Tetep bisa nyari duit meski di rumah

Mawar [image source]
Jadi ibu, itu berarti harus menghabiskan lebih banyak waktu di rumah untuk mengurus si kecil sampai aktivitas rumah tangga yang lain. Hal itu memang membuat Mawar nggak bisa bekerja di luar rumah. Tapi nggak masalah, di era modern ini, Mawar kerap memanfaatkan Instagram pribadinya yang sudah memiliki puluhan ribu followers. Melalui Instagram, Mawar juga menerima jasa untuk mengendors atau review produk loh. Barangkali kalian tertarik, bisa tuh langsung DM @mysamawar.

Itulah sedikit ulasan tentang kehidupan Mawar yang saat ini nggak pernah terdengar kabarnya. Meski banyak pihak yang menyayangkan suara Mawar yang nggak pernah lagi terdengar, namun fokus dengan keluarga adalah keputusan wanita asal Bandung ini. Yah, barangkali jika anak-anak sudah besar, Mawar bisa kembali ke dunia tarik suara.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

4 Fakta Abu Dis, Kota Tua yang Digadang-gadang Bakal Jadi Ibukota Baru Palestina

13 Meme Susahnya Jadi Cowok Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sekaligus Prihatin