in

Putus Cinta Sampai Latih Klub, Beginilah Kabar Maradona Setelah Lama Tidak Terlihat

Bagi pencinta sepak bola, tentu nama Diego Maradona bukanlah sosok asing untuk mereka. Selain Legenda olahraga ini, gol tangan tuhannya hingga detik ini tetap menjadi topik bahasan yang menarik. Untuk sebagian rakyat Argentina, mantan pemain Barcelona ini juga diagungkan sebagai sesembahan. Bahkan gereja khusus untuk praktek ibadah penganut agama Mardona saat ini berdiri di wilayah Argentina.

Melihat fakta mencengangkan itu, mungkin kalian akan sedikit bertanya-tanya bagaimana kabarnya sekarang. Hal yang wajar, pasalnya, setelah kerap muncul di Piala Dunia 2018 lalu, sang dewa kaki kiri terlihat begitu minim terekspos. Malahan ada yang menganggap bila Maradona menghilang dari olahraga ini. Nah, untuk menjawab hal itu Boombastis mempunyai berita terkini tentang Legenda Napoli itu. Dan berikut ulasannya.

Maradona kini menahkodai sebuah klub Meksiko

Maradona melatih [Sumber Gambar]
Sebagai pensiunan lapangan hijau, agaknya sang pencipta gol tangan tuhan ini tidak bisa jauh dari sepak bola. Hal ini dibuktikan dengan saat ini ia kembali menjadi juru taktik sebuah klub di kompetisi Amarika Tenggah. Menahkodai Dorados de Sinaloa, tim yang dilatihnya tersebut kini berlaga di Liga Meksiko kasta kedua. Di bawah tangan dinginnya, kesebelasan berjuluk Los Dorado situ kini menduduki peringkat ke tujuh dengan telah menciptakan enam kemenangan dari 16 laga. Capaian sepertinya lumayan untuk pelatih baru tim.

Jalinan asmaranya tengah dilandai badai

Maradona Pacar [Sumber Gambar]
Kalau kiprah kepelatihannya lumayan bagus, berbeda ceritanya apabila kita bercerita kisah asmara Maradona saat ini. Hubungannya dengan yang kekasih yakni Rocio Oliva konon tengah berada pada kondisi genting. Melansir dari laman Viva.com, dua sejoli berbeda umur tersebut dikabarkan telah putus atau berakhir. Belum diketahui pasti apa penyebabnya, tapi disebut-sebut pernyataan Oliva pada stasiun televisi menjadi pematik kandasnya hubungan mereka. Berkat hal itu Mardona sempat diusir dari rumah Rocio yang notabene dahulunya adalah hadiah dari Bintang Argentina tersebut.

Sempat bertikai dengan wartawan

Maradona wartawan [Sumber Gambar]
Selain mempunyai kisah suram dengan pasangannya, pemain yang sudah sumbang dua trofi Piala Dunia untuk Argentina ini rupanya juga sempat bertikai dengan wartawan. Bahkan salah satu orang pewarta nyaris dihantam Maradona. Tindakan tak terpuji itu disebut-sebut disebabkan oleh rasa frustasinya melihat hasil minor klub yang dinahkodai. Dalam pertandingan babak Play off, antara Dorados de Sinaloa dengan Atletico San Luis legenda Napoli itu juga sempat diusir wasit dari lapangan lantaran perilaku dianggap melanggar aturan. Cerita semakin menambah catatan hitamnya di lapangan.

Menjadi pimpinan klub Belarusia

Maradona klub Belarusia [Sumber Gambar]
Melihat kisah asmara Maradona tadi tentu sedikit memilukan. Apalagi mereka dalam beberapa kesempatan terlihat begitu mesra. Jauh sebelum cerita tadi muncul, sebetulnya mantan punggawa Barcelona ini ketiban rejeki yang istimewa. Dilansir dari Liputan 6, Diego didapuk menjadi salah satu pemimpin klub asal Belarusia. Bersama sokongan besar dari Uni Emirat Arab, salah satu pemain terbaik dalam sejarah ini akan menjadi pengampu tertinggi tim bernama Dynamos Brest. Sebuah kesebelasan yang dikabarkan terus menggeliat dengan catatan emas sejak kedatangan investor baru.

BACA JUGA: Mengenal Agama Maradona, Ketika Sang Tukang Sihir Lapangan Diagungkan Layaknya Tuhan

Begitulah sobat Boombastis kabar sang legenda olahraga ini. Meski jauh dari kata baik, tapi setidaknya kita melihat gairah terhadap sepak bola tidak pernah padam. Besar harapan kalau Diego bisa dijauhkan dari kisah-kisah negatif yang dialaminya sekarang.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

10 Tweet #2019GantiStatus Netijen yang Bikin Ngukuk dan Tertawa Geli

4 Fakta Kasus Pemotongan Nisan Salib di Pemakaman Yogyakarta yang Hebohkan Masyarakat