in

3 Hal Ini Buktikan Kalau Jokowi Benar-benar Sayang dengan Keluarga

Seperti yang kita tahu, kalau Jokowi sering sekali menghabiskan waktunya bersama dengan keluarga. Bahkan, ia sering terlihat bersama dengan cucu pertamanya yang jadi idola masyarakat Indonesia yaitu Jan Ethes. Sikapnya yang seperti ini membuat banyak orang iri terutama para istri karena orang nomor satu di Indonesia ini masih sempat menemui keluarganya meski waktunya hanya sedikit.

Berkaca dari itu semua, membuat warga Indonesia berpikir kalau Jokowi ini sangat sayang dengan keluarganya. Contohnya seperti perbuatan Jokowi di bawah ini yang benar-benar menunjukkan kalau dirinya adalah seorang gentleman.

Jokowi dan keluarga pilih malam mingguan di mall

Jokowi dan keluarga malam mingguan di mall [Sumber Gambar]
Pada umumnya, seorang presiden selalu menghabiskan waktu liburan di tempat-tempat bergengsi atau luar negeri. Namun, berbeda dengan Jokowi yang ternyata lebih suka mengisi waktu malam minggunya hanya di mall. Seperti yang terjadi pada tahun 2017 lalu, Jokowi bersama anak, menantu dan cucunya berkunjung ke Plaza Medan Fair. Mantan Walikota Solo tersebut mendatangi mall karena ingin menemani cucunya bermain. Mulai dari kereta-keretaan sampai lempar tangkap bola. Dari sanalah, banyak masyarakat yang memuji Jokowi karena tidak malu menemani sang cucu bermain di tempat umum.

Demi Kahiyang, Jokowi rela menari untuk memeriahkan pesta pernikahan

https://www.youtube.com/watch?v=ANz5ckdQlGM

Jokowi yang terlihat pendiam ternyata bisa menari juga lho. Ini dibuktikan dengan Jokowi yang menari Tor Tor pada saat pesta pernikahan anaknya, Kahiyang. Meski gerakannya cukup sulit dan banyak aturannya, namun Jokowi tak pantang menyerah. Pria yang suka memakai kemeja putih tersebut bersama istrinya tampak semangat menari mengikuti irama lagu. Ditemani dengan raja-raja adat, tarian Jokowi memang boleh juga. Ia tampak luwes dan bisa dibilang tariannya sudah hampir menyamai raja-raja adat nih.

Sayang anak, Jokowi rela temani Kaesang beli tripod

Jokowi temani Kaesang beli tripod [Sumber Gambar]
Kaesang memang sangat manja terhadap sang ayah. Beberapa waktu lalu, Kaesang minta ditemani Jokowi untuk membeli komputer. Nah, tak lama kemudian, anak ketiga dari Presiden Indonesia tersebut juga meminta ditemani sang ayah untuk membeli tripod di Mangga Dua, Jakarta Pusat. Meski Mangga Dua ramai, namun itu tidak menyurutkan Jokowi untuk menemani sang anak berbelanja. Bahkan, Jokowi pun tidak berkeberatan juga diajak berfoto oleh pegawai dari toko tripod yang dibeli oleh Kaesang. Duh, ayah idaman banget ya..

Walaupun Jokowi sibuk mengemban tugas negara, tapi itu tidak jadi penghalang dirinya untuk selalu bersama dengan keluarga. Bisa kita lihat, meski waktunya sempit, Jokowi tetap bisa menemani Kaesang berbelanja atau sekedar menemani cucunya bermain. Lalu bagaimana dengan kalian, apakah sering menghabiskan waktu dengan keluarga?

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

Kisah Maurice Bucaille, Ilmuwan Besar Perancis yang Masuk Islam Setelah Meneliti Mumi Firaun

Puteri Indonesia Hingga Atlet, 6 Cewek Ini Pernah ‘Dismash’ Hatinya oleh Kevin Sanjaya