in

Mengintip Jasa Bersih-Bersih Rumah ala Lelaki Kekar Singapura, Kaum Hawa Bakal Pada Baper

Para pria bertotot [sumber gambar]

Adanya pandemi ini memang mendorong banyak pelaku usaha harus berfikir sangat kreatif. Bagaimana tidak, pembatasan sosial, protokol kesehatan, membuat lingkup gerak jadi terbatasi. Oleh sebab itu, jika tidak ingin usahanya gagal atau rugi, semua langkah harus dipersiapkan. Jangan sampai apa yang dibangun sejak lama jadi sia-sia.

Seperti salah satu perusahaan di Singapura ini yang menawarkan jasa tak biasa ketika pandemi. Ya, mereka adalah perusahaan bersih-bersih rumah, namun ada penawaran menarik yang bisa membuat usahanya hidup kembali. Pegawai yang dikirim untuk bersih-bersih ternyata pria berotot semua. Lalu lakukah usaha itu? Simak ulasannya di bawah ini.

Jasa bersih-bersih yang isinya cowok kekar

Adanya jasa bersih-bersih rumah memang sangat membantu masyarakat modern yang tidak punya waktu karena harus meneruskan kegiatan. Agar tidak kalah saing dengan perusahaan jasa serupa lainnya, di Singapura ada sebuah usaha yang memberikan servis sama namun tak biasa. Perusahaan tersebut adalah VEHS yang mmberikan penawaran berupa ‘Hunky Man Cleaning Service’ dari perusahaanya.

Para pria bertotot [sumber gambar]
Penawaran itu cukup menarik, jika biasanya yang bersih-bersih adalah ibu yang memang sudah lama menekuni profesi ini, di sini malah pria-pria berotot. Jadi bukan hal yang aneh jika di awal peluncurannya jadi buah bibir di masyarakat dan banyak pula yang ingin menyewa jasanya.

Layanan yang sangat terbatas bagi pelanggan

Namun sayangnya, jasa unik yang satu ini ternyata ada jenjang waktu promonya, alias bukan penawaran yang permanen. Dilansir dari laman Suara, Hunky Man Cleaning Service ini hanya berlaku pada tanggal 10 dan 11 April 2021. Pun demikian klien yang akan mendapatkan jasa mereka, siapa cepat dia yang dapat, sehingga tidak semua yang akan kebagian.

Terbatas waktu [sumber gambar]

Jika memang sudah deal, pada hari yang ditentukan para pekerja ini akan datang ke rumah klien untuk bersih-bersih sembari menunjukkan tubuh kekarnya. Adanya promo ini sangat menarik minat para netizen di internet dan kebanyakkan berasal dari kaum hawa. Tapi, ada rencana untuk membuat servis ini permanen, seperti dilansir dari todayonline.com.

Meskipun jasa yang viral, biaya tidak murah

Karena orang yang bersih-bersih bukanlah pegawai sembarangan, tentu saja harga yang ditawarkan juga tidak biasa. Bayangkan saja, VEHS bahkan membanderol SGD420 atau sekitar Rp4,5 juta sebagai paket yang paling murah dari jasanya. Itu pun masuk dalam kriteria rumah bertipe condo dengan satu buah kamar sehingga tidak sembarangan.

Ada kriteria khusus [sumber gambar]
Nah, sedangkan harga paling tinggi dibanderol SGD700 atau Rp7,6 juta untuk rumah jenis penthouse. Memang harga yang lumayan fantastis yak, tapi netizen Singapura ada yang menganggapnya sebanding dengan yang diberikan. Wah, kalau ada di Indonesia bakal bisa laku juga nggak ya?

Sebelumnya, jasa wanita cantik bersih-bersih rumah

Sebelum jasa milik VEHS ini sejatinya juga ada bisnis serupa namun bedanya pelaku utamanya adalah perempuan. Nikki Belton sempat mendirikan sebuah perusahaan bernama The Naked Cleaning Company dan menawarkan penawaran tak biasa. Mereka akan memberikan jasa bersih-bersih namun pegawainya semua merupakan perempuan cantik. Sayangnya, jasa ini sempat dianggap kontroversial karena pekerjanya diperkenankan menggunakan pakaian minim.

Versi wanita [sumber gambar]
Mereka membanderol harga sewa jasanya Rp1,4 juta per jam dan siap diantar ke rumah. Awal kemunculan jasa ini tentunya menimbulkan banyak pro dan kontra, namun demikian ternyata jasanya tetap laris bahkan ketika masa pandemi sempat meningkat drastis pemesanannya.

BACA JUGA: 5 Tips Beternak Cacing, Bisnis Alternatif di Tengah Pandemi yang Bisa Beromset hingga Rp6 Juta

Memang aneh-aneh saja ya jasa yang ditawarkan perusahaan-perusahaan itu. Namun kembali lagi jika memang hasil kerja mereka dalam membersihkan rumah memang bagus dan pelanggan puas maka semua tidak ada masalah. Hal itu sejatinya salah satu bukti kreativitas dalam berbisnis.

Written by Arief Dian

Seng penting yakin.....

Lahirkan Anak Laki-Laki, Ini Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Selir Raja Thailand

Insiden VW Kuning Terobos Polisi, Ternyata Pajak Telat hingga Tak Punya SIM