in

5 Jalur Paling Berbahaya di Pulau Jawa yang Wajib Diketahui Para Pemudik

5. Hutan Blora – Jawa Tengah

Banyaknya area hijau yang terdiri dari pepohonan jati berusia tua menjadikan Hutan Blora sebagai paru-paru provinsi Jawa Tengah. Namun, keindahan hutan ini dibarengi dengan kisah misterius yang sering terjadi di kawasan ini. Banyak kendaraan berukuran besar yang entah kenapa bisa-bisanya tersesat masuk ke jantung hutan ini.

[Image Source].
Seperti misalnya bus PO Pahala Kencana berpenumpang 33 orang. Bus yang notabenenya merupakan kendaraan besar ini tiba-tiba secara gaib masuk ke dalam hutan yang lebat. Padahal, jalur menuju hutan tersebut sangat sempit dan mustahil dilalui oleh sebuah bus. Kejadian yang lebih tak masuk akal seperti itu juga sama-sama pernah menimpa kendaraan besar lainnya, seperti truk tronron. Kejadian tersebut banyak terjadi di malam hari dan melibatkan sesosok bola api misterius yang membuat para sopir tadi tersesat hingga sampai ke hutan tersebut.

Apabila pas mudik nanti kamu membawa kendaraan pribadi, mohon untuk berhati-hati ya. Usahakan untuk mempersiapkan bekal sebaik-baiknya, apabila kamu mengantuk, berhentilah sejenak dari perjalanan dan beristirahatlah di warung atau tempat makan pinggir jalan (malam hari kalau udah buka puasa) atau rest area yang telah disediakan oleh pemerintah maupun swasta di beberapa titik mudik. Patuhi juga arahan dari para petugas lalu lintas dan jangan sembrono menggeber gas demi bisa cepat sampai ke tempat tujuan. Jangan sampai niatnya pengen kumpul keluarga, eh kamu malah pulang cuma bawa nama.

Leave a Reply

Joshi Kosei, Sisi Gelap Prostitusi Remaja Jepang yang Sangat Jarang Diketahui

4 Kartun Nickelodeon LaTivi yang Keberadaannya Pernah Bikin Masa Kecil Sumringah