in

10 Jalan Raya Paling Maut dan Menantang untuk Dilewati

7. BR-116 – Brasil

Beberapa waktu belakangan marak banget aksi perampasan kendaraan bermotor di kota-kota besar, misalnya aja Jakarta dan sekitarnya. Biasanya para begal ini cuma mengambil kendaraan bermotor aja dan mungkin juga beberapa benda berharga lain. Tapi lain hal kalau kejadiannya ada di BR-116 Highway yang ada di Brasil ini.

BR-116 [Image Source]
BR-116 [Image Source]
Nggak cuma kendaraan bermotor, para begal samba ini juga kerap melukai bahkan sampai membunuh mangsanya. Jumlah mereka juga cukup banyak dan sulit dibasmi. Kalau itu udah terlalu ngeri buatmu, ada fakta lain yang mungkin membuatmu amit-amit kalau sampai mampir ke sini. Meskipun beraspal mulus, di berapa titik jalan mengalami minim perawatan dan kesannya dibiarkan begitu aja. Sehingga nggak heran hal tersebut membuat ribuan orang mati tiap tahunnya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Tidur dengan hantu

5 Artis yang Mengaku Pernah Tidur dengan Hantu

Perjuangan Ibu Tunggal, Besarkan Anak Disabilitas dan Obesitas dengan Segenap Jiwa Raga