in

Tak Hanya Cantik, 5 Gadis Ini Jago Main Gitar Lho

http://cdn2.boombastis.com/wp-content/uploads/2015/01/Tak-Hanya-Cantik-5-Wanita-Ini-Jago-Main-Gitar-Lho-1-e1420863408476.jpg
Wanita Ini Jago Main Gitar Lho Wanita Ini Jago Main Gitar (Tiffany Alvord))

Setiap orang pasti terlahir dengan bakat masing – masing. Ada yang punya bakat di dunia musik, olahraga, entertainment, atau bakat – bakat keren lainnya. Hanya saja, yang bersinar adalah mereka yang mau mengasah bakatnya dengan mendalam.

Begitu pula dengan kelima gadis cantik ini. Mereka tak hanya terlahir dengan paras yang menawan. Namun juga, memiliki bakat yang sangat mengagumkan. Yup, jari – jari mereka sangat pandai dalam memetik gitar. Alhasil, bakat tersebut pun mengharumkan nama para gadis cantik ini. Simak lebih lanjut yuk!

1. Tiffany Alvord

Lelaki mana sih yang tidak tertarik dengan gadis kelahiran 11 Desember 1992 ini? Selain memiliki paras yang cantik, pemilik nama lengkap Tiffany Lynn Alvord juga dikaruniai suara yang merdu. Boleh dibilang, Tiffany memang terlahir dengan bakat di dunia musik. Pasalnya, dia juga jago dalam bermain gitar. Dan, hanya beberapa wanita saja yang bisa bernyanyi sekaligus memainkan gitar dengan tangan mereka sendiri, termasuk si cantik Tiffany.

Wanita Ini Jago Main Gitar (Tiffany Alvord)

Sukses mengunggah di YouTube, Tiffany berhasil menjaring jutaan subscribers membuat kanal gadis Amerika ini masuk ke dalam list 50 top channels site. Penasaran kan seperti apa keahlian Tiffany dalam bermain gitar? Kamu bisa melihatnya di sini.

2. Sara Skinner

Di usia yang masih sangat muda, namun bakat Sara Skinner dalam dunia musik memang tidak bisa diragukan lagi. Mulai dari vocal hingga bermain gitar adalah bakat asli dari Sara Skinner. Berbagai genre musik pun dia kuasai. Dan, ketika sudah mulai bermain musik, Sara Skinner terlihat sangat menjiwai. Rupanya, musik dan lagu adalah sarana bagi Skinner untuk mengungkapkan perasaan dan emosinya.

Wanita Ini Jago Main Gitar Lho Wanita Ini Jago Main Gitar (Tiffany Alvord))

Sama halnya dengan Tiffany Alvord, nama Skinner pun mulai go international melalui jaringan internet. Tak hanya itu, melalui lagu pula, musik telah mengajari Skinner bermain piano, bass, dan gitar di usianya yang masih sangat muda. Rilis pertama dari Skinner adalah ‘Unchangeable’ yang banyak ditunggu penggemarnya. Berikut Skinner dalam bermain musik.

3. Nita Strauss

Bicara tentang wanita cantik yang pandai bermain gitar, Nita Strauss wajib masuk ke dalam daftar tersebut. Wanita kelahiran Los Angeles 7 Desember 1986 ini juga dikenal sebagai sosok yang hot dalam bermain gitar di samping popular dengan The Iron Maidens.

Wanita Ini Jago Main Gitar Lho Nita Strauss)

Debut pertama Strauss dan grup bandnya, Consume The Fire  rilis pada tahun 2012 kemarin. Album debut mereka berada di bawah naungan produser Logan Mader. Di samping itu, wanita cantik yang satu ini juga pernah satu panggung dengan Jermaine Jackson. Nah, kalau kamu penasaran dengan Strauss, simak dulu videonya.

4. Laura Pleasants

Sesuai dengan namanya, Laura Pleasants memang meninggalkan kesan ‘pleasant’ di hati penggemar kala dia bermain gitar. Begitu banyak pesan yang dia sampaikan saat tangannya mulai memainkan senar gitar. Dan, bersama band Kysela, Laura nampak begitu mengeksplor kepiawaiannya bermain gitar.

Wanita Ini Jago Main Gitar Lho Laura Pleasants)

 

Selain itu, pesan mendalam seakan tersirat di balik suaranya saat menyanyikan lagu bersama band. Tak heran, jika begitu banyak penonton yang terkesima dengan penampilan Laura Pleasants. Simak penampilannya bersama Kylesa yuk!

5. Maria Andersson

Saat menyebutkan Sahara Hotnights, kamu pasti akan terngiang nama Maria Andersson. Yup, wanita cantik ini memang memikat hati saat di atas panggung. Andersson begitu menghayati dilihat dari caranya bernyanyi. Begitu pula saat jarinya mulai bermain gitar dan sambil bernyanyi.

Maria Andersson

Saat di atas panggung, Andersson begitu suka dengan gaya yang santai. Namun tidak bagi caranya bermain gitar yang penuh dengan penjiwaan. Yuk lihat penampilan Andersson yang satu ini.

Written by Evi Rizana

Leave a Reply

Hasil Liga Inggris Terbaru

Hasil Liga Inggris Terbaru

Lurah Cantik Asal Gorontalo Ini Mencuri Perhatian di Internet 3 TRIBUNNEWS

Lurah Cantik Asal Gorontalo Ini Mencuri Perhatian di Internet