in

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari Ini, 23 Mei 2020

Ramadan berakhir bukan berarti semangat ibadah kita luntur. Justru di bulan-bulan setelahnya level ibadah kita harusnya tidak sama. Namun demikian untuk berjamaahnya tetap patuhi aturan pemerintah. Ramadan memang berlalu, tapi beberapa aturan soal terkait Covid-19 ini masih tetap berlaku.

Seperti biasanya, untuk mendukung ibadahmu di sisa Ramadan ini, Boombastis akan memberikan jadwal Imsak dan salat yang dilansir dari Kementerian Agama. Berikut ini jadwalnya.

Ramadan tahun 2020 ini akan jadi sesuatu yang pasti diingat oleh siapa pun yang menjalaninya. Bagaimana beratnya menahan lapar dan sabar di tengah-tengah pandemi. Tapi, percayalah ke depannya akan menjadi lebih baik.

Idul Fitri kali juga akan berbeda. Mungkin tidak ada Salat Ied di lapangan seperti sebelumnya, atau bahkan tak juga saling berkunjung ke rumah sanak saudara. Tapi, maaf tidak harus saling bertemu dan semua orang pun menyadari kondisi yang ada sekarang. Jadi, mari berlebaran di rumah saja kali ini.

Oh iya, Boombastis juga ingin mengucapkan mohon maaf lahir batin, semoga kita bisa bertemu dengan Ramadan di tahun yang akan datang.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

4 Fakta di Balik Kasus Kontroversi Sarah Salsabila yang Lelang Keperawanan untuk Covid-19

Agar Tak Membuat Sengsara, Yuk Pahami Dulu Pedoman Saat Akan Mengambil Pinjaman dan Utang