in

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari Ini, 2 Mei 2020

Masjid terbesar di Eropa [sumber gambar]

Jadwal imsak dan buka puasa 2 Mei 2020, memasuki hari kesembilan bulan Ramadan. Untuk menunjang kelancaran ibadah Sahabat Boombastis yang muslim, berikut ini adalah jadwal imsak dan sholat lima waktu untuk hari ini.

Jadwal imsak dan sholat untuk Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar dan Medan dilansir dari informasi Kementerian Agama Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam.

Dalam menjalankan ibadah puasa, biasanya masyarakat kita memiliki beberapa kebiasaan khusus. Di antaranya adalah ngabuburit dan melakukan ronda dan membangunkan sahur pada dini hari. Mungkin kali ini sedikit berbeda, karena sedang penerapan PSBB parsial di beberapa daerah.

Tak mengapa, karena hal ini juga menjadi salah satu usaha untuk menekan angka pertambahan pasien positif Covid-19 di Indonesia. Kita harapkan wabah pandemi ini segera berakhir dan tenaga medis diberikan kelapangan serta kelancaran. Oleh karena itu, mari kita bantu dengan tetap di rumah dan melakukan physical distancing serta menggunakan masker.

Jangan lupa, 10 hari pertama jangan sampai bolong ibadah tarawihnya. Semoga jadwal imsakiyah ini bermanfaat bagi Sobat Boombastis semua.

Written by Orchid

Leave a Reply

Fenomena Reuploader yang Cari Keuntungan dan Bikin Selebtwit dan YouTuber Geram

10 Artis Ini tetap Jalani Syuting di Bulan Ramadan Meski Sedang PSBB, Ada yang Sampai Pakai APD