in

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari Ini, 17 Mei 2020

Putra mosque during sunrise with reflection, Malaysia

Puasa hari ini sudah memasuki 10 hari terakhir. Merupakan malam-malam yang disebut semakin istimewa dalam melaksanakan ibadah di Bulan Ramadan. Tetap lakukan amalan-amalan yang baik supaya ibadah kita tahun ini mendapat ridho Allah SWT.

Berikut ini akan Boombastis.com sajikan jadwal imsak dan berbuka untuk hari ini. Sesuai dengan rujukan di laman resmi Kementerian Agama.

Sobat Boombastis, bulan Ramadan adalah salah satu waktu terbaik bagi kita untuk meraih banyak sekali keberkahan. Ada tiga waktu dalam bulan Ramadan yang disebut sangat mustajab untuk berdoa. Jadi, jangan sampai Ramadan kali ini menang-mentang di rumah saja jadi banyak goler-golernya.

Manfaatkan waktu untuk berbuat baik dan melakukan amalan-amalan yang disukai Allah SWT. Agar puasa kita tak hanya dapat laparnya saja, namun juga bisa terasa manfaatnya selepas bulan Ramadan nanti.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Kisah Ratu Azia Borromeu, Bangsawan Timor Leste yang Nasibnya Merana di Kamp Pengungsian

Aktor Henky Solaiman Berpulang, Kenali Gejala Kanker Usus yang Sering Diabaikan