in

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari ini, 16 Mei 2020

The Sultan Qaboos Grand Mosque is the main Mosque in the Sultanate of Oman.

Bagaimana kabar puasamu hari ini Sobat Boombastis? Mudah-mudah selalu lancar ya, meskipun kadang di momen 10 hari terakhir Ramadan begini ada saja tantangannya. Entah itu rasa lapar dan haus yang lebih dari biasanya, sampai godaan-godaan di sekitar. Memang menurut riwayat, 10 hari terakhir bulan puasa cenderung lebih berat cobaannya.

Tapi meskipun demikian, kita akan selalu bisa melewati tantangan-tantangan puasa ini, seperti sebelum-sebelumnya. Nah, agar tetap semangat dalam beribadah, seperti biasa Boombastis akan memberikan jadwal Imsak dan salat untuk beberapa kota besar di Indonesia. Dilansir dari Kementerian Agama, berikut ini jadwalnya.

Tinggal sebentar lagi momen Idul Fitri, kadang suka sedih juga ya kalau bulan puasa tiba-tiba berlalu begitu saja. Apalagi di masa sekarang yang mungkin kita tak punya banyak kenangan selain di rumah. Tapi, momen bersama keluarga secara intens kan jarang-jarang terjadi pula. Jadi, kita syukuri apa yang sedang terjadi ini.

Semangat puasa untuk hari ini ya Sobat. Jangan lupa mulai persiapkan zakat fitrah dan sedekahnya. Mumpung masih ada waktu dan banyak orang yang bisa dibantu.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Steven Indra Wibowo, Mualaf yang Jual Aset Rp12 Miliar demi Bantu Warga Hadapi Corona

Unggah Video Pernikahan di Usia 16 Tahun, Pasangan Selebgram Ini Tuai Kontroversi