Puasa di tahun ini sungguh banyak cobaan ya sobat. Tak hanya karena Covid-19, tapi juga banyaknya berita-berita kurang menyenangkan, yang sedikit banyak agak membuat kegiatan beribadah kita terganggu. Tapi, mudah-mudahan di waktu yang tersisa ini kita bisa makin konsisten. Di samping pada momen sepuluh hari terakhir ini, ada banyak keutamaan yang bisa kita kejar. Salah satunya adalah malam Lailatul Qadar.

Nah, Seperti biasa, untuk mendukung kegiatan beribadahmu, Boombastis akan sajikan jadwal Imsak dan salat untuk hari ini. Dilansir dari Kementerian Agama, berikut ini jadwalnya.

Di sepuluh hari terakhir seperti sekarang biasanya ada masjid-masjid yang melangsungkan sholat witir secara khusus. Lazimnya dimulai tengah malam dan dilakukan di malam-malam ganjil. Bagi kamu yang mengikuti jamaah witir ini, usahakan tetap memperhatikan jarak dan kebersihan ya.

Malam Lailatul Qadar menurut riwayat datangnya pada malam-malam ganjil. Jadi jika dalam sepuluh hari terakhir rutin witir, maka insyaallah kita bisa mendapatkan berkahnya. Namun demikian niatkan apa yang kita lakukan adalah untuk mencari keridaan Allah SWT. Selamat berpuasa ya sobat!