in

Rumah Tangganya Diisukan Retak, Netizen Sebut 4 Sinyal Ini dari Laudya Cynthia Bella

Bella dan Emran [sumber gambar]

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 lalu. Belum genap 3 tahun pernikahan mereka, belakangan ini rumah tangga mereka diterpa isu yang kurang sedap. Netizen meyakini kalau Bella dan Emran sedang tidak baik-baik saja, hal tersebut terbukti dari beberapa sinyal yang dikirimkan oleh Bella.

Memang sih, keharmonisan rumah tangga itu tak selalu harus dibuktikan dengan unggahan di media sosial kan? Namun, beberapa caption di Instagram @laudyacynthiabella serta keengganannya memberi klarifikasi ke media, semakin membuat banyak orang yakin kalau rumah tangganya sedang di ujung tanduk.

Menghapus semua foto suami di Instagram

Isu keretakan rumah tangga ini diawali oleh postingan Bella yang mengatakan bahwa ia tak akan lagi mengunggah foto sang suami, Engku Emran di laman Instagram pribadinya. “InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi,” tulis Bella.

Bella dan Emran [sumber gambar]
Setelah memposting hal itu, semua foto sang suami dan foto mereka berdua menghilang dari instagram. Banyak netizen yang berspekulasi kalau mungkin ada orang lain di antara mereka, atau rumah tangganya yang di ambang perceraian.

Posting pesan tersirat ‘tak ada yang abadi’

Ternyata, bukan hanya foto Emran saja yang tak lagi ada di feeds Bella, ia pun sempat memposting beberapa video yang diyakini sebagai sindiran. Video singkat tersebut berisi untaian ayat Al-Quran yang di dalamnya terdapat pesan tersembunyi berbunyi ‘Tak ada yang abadi’.

Tak ada yang abadi [sumber gambar]

Entah itu salah satu bentuk Bella menenangkan diri, atau mungkin memang ia sedang berada dalam masalah yang rumit, tak ada yang tau. Namun, kalau berdasarkan penuturan dari ayah Bella, hubungan anak dan menantunya itu harmonis saja. Semoga ya~

Jarang terlihat bersama anaknya Aleesya

Tak hanya jarang memperlihatkan kebersamaan dengan sang suami saja, Bella juga tak lagi mengunggah aktivitasnya dengan anak sambungnya, Engku Aleesya. Sebelum isu rumah tangga ini merebak, Bella sering sekali bermain, bercanda dan memposting aktivitas anak perempuannya itu.

Bella dan Aleesya [sumber gambar]
Ia pun pernah mengatakan kalau ia sangat menyayangi Aleesya karena memang ingin punya anak perempuan. Namun, sekarang semua postingan yang ada di Instagramnya hanya yang berkaitan dengan bisnis saja.

Statement dari mantan istri Engku Emran

Bella dan Erra Fazira, mantan istri Engku Emran, memiliki hubungan yang cukup dekat. Namun, saat dimintai keterangan tentang hubungan rumah tangga Bella, ia memilih tak memberikan komentar apapun. Jelas saja, menurutnya itu merupakan urusan yang pribadi dan ia tak perlu ikut campur di dalamnya. Dengan pemberitaan yang sedang santer, ia hanya berharap Bella berpikir lebih panjang lagi.

Erra Fazira [sumber gambar]
“Pendekatan orang berbeda. Mungkin ada orang yang menggunakan sosial media untuk meluapkan perasaan, atau karena tidak ada orang untuk curhat. Bisa juga ada orang yang tipenya ingin satu dunia tahu baru merasa puas. Tapi pendekatan saya berbeda. Ini adalah hal pribadi, jangan gosip atau aib dengan orang luar. Semoga Bella bisa berpikir lebih panjang lagi, mungkin Bella sejenis yang emosinya kuat, terlalu tinggi. Dia tidak tahu harus mengeluarkan ke mana,” ujar Erra Fazira, melansir intipseleb.com.

BACA JUGA: Berkat 5 Bisnis Ini Laudya Chintya Bella Makin Tajir Meski Mahar Nikahnya Cuma Seuprit

Namun, berbeda dengan Bella yang sudah menghapus semua fotonya bersama sang suami, di instagram pribadi Engku Emran masih ada fotonya bersama Bella dan juga anak semata wayangnya. Tapi memang postingan tersebut sudah ada dari Agustus tahun 2019 lalu. Semoga ya segala masalah yang ada di rumah tangga mereka segera selesai. Pasangan ini merupakan favorit couple, mengingat sebelum isu keretakan ini, baik Bella maupun Emran tak pernah diterpa gosip miring.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Pulau Galang, Lokasi yang Dibidik Jokowi untuk Dibangun Rumah Sakit Khusus Pasien Corona

Kisah Mereka yang Sukses Raih Gelar Sarjana Meski Profesinya Kerap Dipandang Sebelah Mata