in

Kerap Disembunyikan, Istri Vincent Rompies Ternyata Mempesona Banget!

Selama 25 tahun aktif di dunia hiburan, keluarga Vincent Rompies belum pernah terekspose secara terang-terangan ke publik. Berbeda dengan sahabatnya, Desta, yang juga menikahi seorang artis, sehingga ketika urusan keluarganya disorot media, ia tak segan. Vincent Rompies yang telah menikah dari tahun 2005 hingga sekarang tak pernah mengunggah foto dengan istrinya.

Dalam instagram Irfita Karina Karamoy alias Fifi Karamoy—istri Vincent Rompies, juga tak ditemukan foto mereka berdua terpajang di sana. Hal tersebut membuat banyak orang semakin penasaran, sebenarnya siapa dan yang mana, sih istri Vincent Rompies? Setelah Boombastis.com telusuri, ini hal yang didapat seputer Fifi Karamoy, istri Vincent Rompies.

Satu-satunya foto yang membuktikan memang istri Vincent Rompies

Bak media Korea Selatan Dispatch, penulis menemukan potret kebersamaan Vincent Rompies dan Fifi Karamoy di instagram meski berpisah. Ketika sedang tur Eropa, keduanya mengunggah foto serupa, yang bisa ditemukan kebenarannya bahwa seseorang yang menggeret koper kuning dalam foto di akun @fifikaramoy adalah Vincent Rompies.

Foto dari instagram Vincent dan istrinya [sumber gambar]
Jadi ingat ketika Sudjiwo Tedjo mengutip pernyataan dari seorang dokter bidang sexologist asal Australia. Nikki Goldstein menyebutkan semakin sering seseorang mengunggah foto mesranya ke media sosial, semakin tak harmonis rumah tangganya. Vincent dan Fifi tak begitu, sebab mereka tak memerlukan validasi dari penghuni instagram bahwa rumah tangganya memang benar harmonis.

Dulunya seorang penyiar radio

Sebelum “pensiun,” Fifi Karamoy pernah terjun menjadi seorang penyiar radio. Hal tersebut diketahui penulis dari unggahan Hedi Yunus yang tengah berkumpul dengan rekan-rekan penyiar radionya di sebuah restoran. Foto-fotonya ketika menjadi seorang penyiar juga masih terekam jejak mesin pencarian Google.

Fifi Karamoy dan gengnya [sumber gambar]

Kini, Fifi Karamoy lebih banyak menghabiskan waktunya untuk diri sendiri dan keluarga. Ia hobi memotret—sama seperti Vincent, dan mengabadikannya di akun instagram pribadinya (@fifikaramoy). Kebanyakan, momen-momen yang diambilnya seputar sang anak ketika bertanding sepak bola dan acara “rumpi” dirinya bersama teman-teman sejawat.

Rajin dan jago berolahraga—diturunkan pada anak-anaknya

Tak hanya mengabadikan sang buah hati ketika bermain sepak bola, rupanya Fifi Karamoy juga gila olahraga. Ia mengikuti olahraga di dalam dan luar ruangan. Kebanyakan kegiatannya pun diisi dengan olahraga. Produktif banget, ya!

Istri Vincent Rompies rajin dan jago olahraga [sumber gambar]
Pantas saja, ia memiliki tubuh yang fit dan bisa disebut body goals. Kira-kira setelah berolahraga, pola makan Fifi Karamoy bagaimana, ya? Jadi penasaran nih.

Telah beberapa kali “muncul” ke publik

Saking seringnya Vincent Rompies menyembunyikan sang istri, masyarakat tak sadar jika Fifi Karamoy telah beberapa kali tampil di hadapan publik. Menemani sang suami, tapi tentu dengan caranya sendiri. Ia bahkan hadir dalam acara Indonesian Choice Awards (ICA) di NET 4.0, loh.

Foto berdua Vincent Rompies dan istrinya [sumber gambar]
Bersebelahan dengan Natasha Rizky, Fifi Karamoy tampak nyaman tampil di depan publik. Dalam acara keluarga juga Vincent dan Fifi selalu datang bersama, sayang banget yang mengabadikan momennya ke dalam sebuah potret hanya sedikit. Sehingga, masyarakat tak bisa melacak momen-momen tersebut.

BACA JUGA: Beda 16 Tahun, Desta dan Natasha Rizky Makin Hari Makin Harmonis, Kenapa Ya?

Ide yang brilian dari rumah tangga Vincent Rompies dan Fifi Karamoy. Tak perlu mengumbar segala momen keluarga mereka ke media sosial. Sudah banyak korban yang kisah romansanya jadi urusan netizen juga. Mulai dari rumah tangga Gading dan Gisel, anak Ussy Sulistiawaty di-bully, hingga gaya pacaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang dikritik netizen hingga sampai ke telinga Bunda Maia. Anyway, langgeng terus, ya, Vincent dan Fifi~

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Kejamnya Mengadu Nasib di China, Bikin Kita Bersyukur Bekerja di Indonesia

The Tielman Brothers, Band Rock Indonesia di Zaman Belanda yang Saingi The Beatless