in

8 Mantan Pramugari yang Menikah dengan Seleb Terkenal, No 5 Kini Jadi Ibu Wakil Walikota

Profesi pramugari terkenal dengan paras yang cantik, sopan dan ramah. Tak heran deh, kalau kemudian beberapa seleb kepincut dengan perempuan yang berprofesi sebagai pramugari. Nah, kali ini Boombastis.com akan membahas tentang sosok-sosok public figure yang berhasil mempersuntung pramugari.

Meski sudah menjadi emak dan mengurus keluarga, para istri ini enggak kalah dengan seleb-seleb loh penampilannya. Kita kepoin yuk!!

Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi

Lisya Nurrahmi [sumber gambar]
Tommy Kurniawan mempersunting Lisya pada 2018 lalu, setelah dirinya bercerai dengan Tania Nadira. Lisya sendiri sebelum menikah dengan Tommy berprofesi sebagai seorang pramugari. Setelah menikah, Lisya fokus kepada keluarga kecil mereka, yang sekarang sudah lengkap dengan kehadiran bayi laki-laki bernama M. Abqary Aldeebaran Kurniawan.

Narji dan Widiyanti

Widitanti Narji [sumber gambar]
Narji dan Widiyanti menikah pada tahun 2008 silam. Saat ini, pelawak dan juga mantan pramugari ini sudah dikaruniai 2 buah hati. Namun, walau sudah punya dua anak, pesona isti Narji ini tetap memesona bak ABG, lihat aja postingan-postingan di instagramnya, @diyanarji.

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony

Fiona Anthony [sumber gambar]
Dion Wiyoko menikah dengan kekasihnya, Fiona Anthony pada September 2017 lalu. Fiona sendiri merupakan seorang pramugari. Sebelum menikah, mereka menjalani hubungan pacaran selama hampir tiga tahun dan sempat LDR dengan sang kekasih. Beruntung banget sekarang bisa sama-sama terus ya~

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri

Arfita Dwi Putri [sumber gambar]
Kalau jodoh memang enggak ke mana, kata bijak ini cocok banget untuk pasangan Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri. Arfita yang merupakan seorang pramugari menikah dengan Yama dengan profesi sebagai entertainer pada 2016 silam. Rumah tangga keduanya sempat retak satu tahun kemudian (2017), namun, mereka sepakat untuk rujuk kembali.

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina

Adelia Wilhelmina [sumber gambar]
Pasha Ungu juga termasuk salah satu public figure yang menikah dengan seorang mantan pramugari, Adelia Wilhelmina. Menikah sejak tahun 2011, hingga sekarang, rumah tangga mereka bisa dikatakan jauh dari gosip-gosip miring. Bahkan, melepas profesi pramuraginya, Adelia sekarang menjadi istri wakil walikota Palu.

Dirly Idol dan Nola Tyaz Handoyo

Nola Tyaz Handoko [sumber gambar]
Pentolan ajang Indonesian Idol, Dirly juga menikah dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai pramugari bernama Nola Tyaz Handoyo. Mereka menikah secara tertutup tanpa diketahui awak media.

BACA JUGA: Puteri Novitasari, Pramugari Cantik yang Diduga Punya Hubungan Khusus dengan Mantan Dirut Garuda

Selain enam nama di atas, dua lainnya adalah Derry Sudarisman dan Dede Yayang, serta Pak Tarno dan Sri Rahayu. Rumah tangga mereka juga adem ayem dan jauh dari gosip-gosip miring. Semoga langgeng terus aja deh~

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Atlet Peraih Medali Emas di SEA GAMES 2019 Ini Jualan Cilok Demi Biayai Latihannya

Perjuangan Mengharukan Anak Kuli Angkut yang Berhasil Lulus Kuliah dengan IPK 3,94