in

Dikenal Punya Banyak Selir, Ternyata Ini 4 Wanita yang Menjadi Istri Raja Thailand

Sama seperti raja-raja Indonesia zaman dahulu, Raja Thailand yang sedang berkuasa saat ini juga terkenal memiliki banyak sekali selir dan istri. Vajiralongkorn kerap menuai kontroversi karena kehidupan pribadinya ini. Bahkan, sebelum ia hidup bersama dengan permaisuri saat ini, Vajiralongkorn sudah menikah sebanyak tiga kali.

Baca juga: Aplikasi Keuangan Ini Bisa untuk Semua Kebutuhan Keuanganmu

Melansir Euro Weekly, sebuah media lokal yang berbasis di Eropa, Vajiralongkorn saat ini setidaknya mempunyai 20 orang selir, yang mengurusi dan melayani kebutuhan sehari-harinya. Siapa saja ya kira-kira wanita-wanita cantik yang pernah hadir dalam hidup sang raja Thailand ini? simak dalam ulasan Boombastis.com berikut sampai habis ya!

Soamsawali Kitiyakara, menikah karena perjodohan

Wanita pertama yang dipersunting oleh Vajiralongkorn adalah Soamsawali Kitiyakara, atau yang dikenal dengan nama Mom Luang Soamsawali Kitiyakara. Soamsawali dinikahi oleh Maha Vajiralongkorn pada tahun 1977. Keduanya masih merupakan sepupu, mengingat Soamsawali juga merupakan anggota keluarga kerajaan. Wanita yang lahir pada tahun 1957 ini adalah keponakan Ratu Sirikit. Mereka menikah karena perjodohan.

Soamsawali Kitiyakara [sumber gambar]

Setahun pernikahan, tepatnya pada tahun 1978, lahirlah anak pertama mereka yang diberi nama Phatchara Kitiyapha atau Putri Bajrakitiyabha. 16 tahun menikah, rumah tangga keduanya diterpa badai, hingga mengharuskan mereka bercerai. Vajiralongkorn sendiri disebut tengah menjalin cinta dengan seorang aktris bernama Sujarinee Vivacharawongse, saat masih berstatus suami dari Soamsawali.

Menikah dengan artis, Sujarinee Vivacharawongse

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Ada Salon, Gym, sampai Bioskop Mini, Ini 10 Potret Rumah Mewah nan Luas Milik Manoj Punjabi

Batal Tenar, Pelaku Hoaks Babi Ngepet Terancam 3 Tahun Penjara dan Anak-Anak Putus Sekolah