in

Istri Raditya Dika Pamer Rambut Baru, Netizen Sebut Dirinya Mirip 4 Artis Korea Ini

Anissa Aziza--istri Raditya Dika [sumber gambar]

Setelah menikah dengan Raditya Dika, nama Anissa Aziza mulai terkenal di media sosial. Tak hanya karena kecantikannya, tetapi bagaimana ia menerima Raditya Dika—yang selama ini dikenal dengan kehebohan dan kekocakannya, apa adanya. Baru-baru ini, Anissa Aziza kembali menjadi sorotan netizen.

Anissa Aziza–istri Raditya Dika [sumber gambar]
Hal tersebut dikarenakan foto selfie yang diunggahnya. Dalam foto tersebut, ia membubuhkan caption “pro kontra di mulai dari…skrg!” yang dipercaya ditujukan kepada netizen yang hobi nyinyir. Jelas saja, banyak netizen yang berkomentar “bagusan yang dulu, ah,” “sok imut,” dan lain sebagainya. Namun, tak sedikit juga yang menuliskan bahwa penampilan baru Raditya Dika mirip dengan artis Korea.

Anissa Aziza Mirip Yoona SNSD [sumber gambar]
Pawakan Anissa Aziza yang agak sipit serta tinggi kurus tersebut memang mirip dengan tubuh ideal para artis Korea—baik idol maupun aktrisnya. Biasanya, Anissa Aziza tampil dengan rambut panjang tanpa poni, kini ketika dirinya mengubah potongan rambutnya, aura artis Korea-nya pun muncul. Netizen pun mulai menyebut nama-nama artis Korea yang mirip dengan penampilan terbaru Anissa Aziza. Mulai dari Yoona SNSD. Pada tahun 2010, ketika SNSD adalah satu-satunya girlband dengan aura imut se-Korea Selatan, Yoona dijadikan standar kecantikan di negeri gingseng.

Anissa Aziza Mirip Kim Jiwon (Yoo Rachel) [sumber gambar]
Banyak orang yang ingin menjadi seperti idol besutan agensi SM Entertainment tersebut. Jika dilihat-lihat, Anissa Aziza dengan poni dan make up yang menonjolkan eyeliner tersebut memang mirip dengan Yoona SNSD. Selain Yoona, netizen juga mengatakan ia mirip Kim Ji Won—pemeran wanita kedua di drama ngehits, Descendant of The Sun. Enggak hanya Gita Savitri Devi saja yang disebut mirip Kim Ji Won, tetapi juga Anissa Aziza. Bedanya, Gita Savitri Devi mirip dengan Kim Ji Won sehari-hari, sedangkan penampilan istri Raditya Dika ini mirip dengan Kim Ji Won ketika berakting pada drama The Heirs memerankan karakter Yoo Rachel.

Anissa Aziza Mirip Yuju GFriend & Wendy Red Velvet [sumber gambar]
Tak hanya Yoona SNSD, Anissa Aziza juga dibilang mirip dengan anggota girlband Red Velvet serta GFriend. Ia disebut mirip Wendy Red Velvet dan juga Yuju GFriend. Mereka bertiga terlihat mirip karena sama-sama berpenampilan dengan rambut berponi. Bagaimana menurut kalian? Mirip kan istri Raditya Dika dengan 4 artis Korea di atas? Sudah cocok juga belum, kalau Anissa Aziza bakal debut jadi girlband?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Berdarah Minang, 5 Tokoh Ini Wajahnya Terpampang di Mata Uang Negara Lain

Belajar Arti Kesuksesan Putri Pemulung yang Berhasil Lulus Kuliah Dengan Nilai Tertinggi