in

Cantiknya Istri 6 Pemimpin Daerah di Tanah Air Ini Dijamin Bikin Kamu Terpesona dan Ngiri

Di era sosial media ini, tidak hanya presiden yang menjadi sosok populer. Jajaran-jajaran pemimpin di bawahnya pun juga disoroti. Tak terkecuali pemimpin-pemimpin daerah yang beberapa di antaranya mendadak populer dengan sepak terjang yang dibuat. Saat pemimpin daerah mulai dikenal, maka otomatis istri dan anak-anaknya ikut dilirik publik.

Paling sering diamati netizen adalah sosok istri pejabat. Ya, sebab para garwo alias istri para pejabat ini selalu mengiringi langkah pemimpin. Mulai dari menemani acara-acara resmi hingga ikut turun ke masyarakat, istri para pejabat pun menjadi populer. Kebanyakan istri orang-orang penting ini pun juga cerdas, ramah, dan tak ketinggalan adalah berparas rupawan yang membuat hati kaum adam berdegup kencang. Yuk boombers intip sosok mereka.

Atalia Praratya, Si Cinta Walikota Bandung Ridwan Kamil

Atalia Praratya [image: source]
Atalia Praratya adalah istri dari Walikota Bandung Ridwan Kamil. Netizen umumnya lebih mengenal Atalia dengan sebutan si cinta. Ya, sebuah sebutan yang tidak sungkan-sungkan diberikan Ridwan Kamil pada sang istri di hadapan publik. Selain itu, Atalia juga sering terlibat turun langsung ke masyarakat membantu suaminya. Paras cantik dan keramahan Atalia pun mengundang banyak pujian dari netizen.

Siti Atiqoh Supriyanti, Istri Gubernur Jawa Tengah

Siti Atiqoh Supriyanti [image: source]
Cantik, berkharisma, dan merakyat, itulah gambaran umum masyarakat pada sosok Atiqoh. Istri Gubernur Ganjar Pranowo ini hampir selalu mendampingi keseharian suaminya. Bahkan Atiqoh tidak segan-segan bersepeda bersama suami dan masyarakat Jateng. Dalam kesehariannya, Atiqoh  merupakan PNS di salah satu instansi pemerintah. Namun sejak 2016 lalu, perempuan ini memutuskan menyumbangkan gajinya untuk mengembangkan pendidikan dan lembaga sosial di Jawa Tengah.

Yane Ardian, si Istri Cantik Walikota Bogor

Yane Ardian [image: source]
Yane Ardian merupakan istri Walikota Bogor Bima Arya yang tidak perlu diragukan soal kecantikannya. Pasalnya, wanita ini pernah menjadi finalis gadis sampul Majalah Fimena pada masanya. Tidak hanya cantik, perempuan ini juga memberi sumbangsih positif bagi Bogor. Salah satunya adalah berhasil membawa PKK Kota Bogor menjadi Juara Nasional kategori Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga.

Sherin Tarina, Istri Gubernur Jambi Zumi Zola

Sherin Tarina [image: source]
Zumi Zola dikenal sebagai Gubernur yang tegas dan memiliki istri cantik bak bidadari Sherin Tarina. Perempuan yang dinikahi sang gubernur sejak tahun 2012 itu mudah akrab dengan masyarakat. Tak hanya itu, perempuan ini pun setia mendampingi sang gubernur. Pun meski Zumi Zola sedang disangkut pautkan dengan kasus korupsi, perempuan ini tetap setia mendampingi sang suami. Di satu kesempatan, Sherin bahkan membuat pernyataan pembelaan yang membuat publik tertampar.

Arumi Bachsin, Istri Walikota Trenggalek

Arumi Bachsin [image: source]
Berdarah Indonesia-Jerman-Belanda, perempuan yang dulunya eksis di dunia akting ini memang memiliki wajah cantik yang susah dilupakan. Sejak dipersunting Emil Dardak Bupati Trenggalek, Arumi lantas merelakan dirinya mengikuti sang suami dan meninggalkan dunia keartisan. Namun siapa sangka jika Arumi menjalankan tugasnya sebagai istri bupati dengan sangat baik. Beragam program seperti PKK, Pramuka aktif diikuti. Nggak cuma itu, ibu dua anak ini bahkan mendapat penghargaan dalam bidang pemerhati PAUD dari Kemendikbud RI lho.

Adelia Wilhelmina, Istri Wakil Walikota Palu

Adelia Wilhelmina [image: source]
Nama Adelia mulai familiar di masyarakat sejak menjadi istri vokalis band Ungu, Pasha. Mantan pramugari ini pun resmi berganti status sejak Pasha resmi dilantik sebagai Wakil Walikota Palu. Meski dalam menjalankan tugasnya sang suami menuai banyak kontroversi namun Adelia tetap berusaha tetap setia di sampingnya. Ia pun tak sungkan terjun ke kampung-kampung untuk memantau kondisi masyarakat untuk menjalankan tugasnya sebagai pengurus bidang PKK. Sikap ramah dan laku lemah lembut membuat masyarakat Palu mudah untuk dekat dengannya.

Bagaimana, cantik-cantik bukan istri para pemimpin daerah di atas? Bukan hanya cantik lho ya, mereka juga sungguh-sungguh dalam melakukan tugas sebagai istri pemimpin daerah bahkan nggak segan-segan turun ke masyarakat. Dari istri-istri pejabat di atas, mana yang paling cantik menurutmu?

Written by Aini Boom

Leave a Reply

Inilah 5 Klub Paling Populer di Asia Tenggara, Nomor Satu Asli Indonesia Loh

UU Menikahi Teman Sekantor Disahkan, Inilah 4 Hal Merugikan yang Mungkin Bisa Terjadi