in

7 Istri Pejabat yang Cantiknya Bikin Pria Kebat-Kebit

Beberapa bulan ini internet dihebohkan dengan ibu negara Amerika Serikat, Melania Trump yang memiliki paras rupawan dan tubuh aduhai. Terlepas dari apa yang ada di kepalanya, Melania berhasil membuat penduduk negara lain iri dengan Amerika Serikat karena presidennya beristrikan mantan model.

Sebagai orang Indonesia, kita nggak perlu iri dengan Amerika Serikat. Kita juga punya istri pejabat yang cakep lho! Nggak kalah dengan Melania Trump. Selain cantik, mereka juga cerdas dan berwibawa. Beberapa di antara populer banget di kalangan anak muda karena bisa menginspirasi. Ini dia istri-istri pejabat yang nggak kalah cantik dengan model.

Aprilani Yustin Ficardo

Apriliani Yustin Ficardo [Image Source]
Istri Gubernur Lampung yang baru saja melahirkan anak ketiganya ini cukup populer di instagram. Ia menggunakan media sosial tersebut untuk mensosialisasikan program-program pemerintah Provinsi Lampung dan juga mendokumentasikan kegiatan-kegiatannya. Sesekali ia membagikan foto keluarganya, khususnya suaminya, Muhammad Ridho. Tentu wajah cantiknya turut menghiasi setiap foto yang ia unggah.

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin [Image Source]
Wajah yang satu ini pasti tidak asing. Sebelum menjadi istri pejabat, Arumi adalah seorang aktris yang sangat tenar. Hampir setiap hari kita bisa melihatnya di layar kaca. Pada tahun 2013, ia menikah dengan Emil Dardak yang kemudian menjadi Bupati Trenggalek di tahun 2016. Posisi suaminya membuat Arumi pantas dinobatkan sebagai salah satu istri pejabat tercantik di Indonesia.

Atalia Kamil

Atalia Kamil [Image Source]
Nama suaminya sering disebut-sebut sebagai salah satu walikota terbaik di Indonesia. Atalia pun sering juga disebut sebagai istri pejabat tercantik. Ia tidak kalah populer dengan suaminya, Ridwan Kamil yang saat ini menjabat sebagai Walikota Bandung. Selain dikenal cantik, ia juga dikenal sebagai perempuan yang cerdas dan setia pada pasangannya.

Inggrid Kansil

Inggrid Kansil [Image Source]
Rumah tangganya dengan Syarief Hasan sering diterpa gossip tidak sedap. Mungkin ini dikarenakan banyak yang ingin menjatuhkan nama baik mereka sebagai keluarga pejabat. Berbeda dengan pejabat yang disebutkan di atas, suami Inggrid Kansil menduduki posisi yang lebih tinggi yaitu Menteri Koperasi dan UMKM di masa pemerintahan Presiden SBY. Inggrid sendiri dulunya adalah seorang aktris. Tidak heran jika ia memiliki paras cantik dan tubuh elok di usianya yang sudah memasuki kepala empat. Ia sudah terlatih untuk selalu menjaga penampilan fisiknya.

Rosa Rai Patti Djalal

Rosa Rai Patti Djalal [Image Source]
Rosa Rai mungkin satu-satunya istri pejabat dalam daftar ini yang pernah berfoto dengan Barack Obama. Mudah saja baginya untuk melakukan itu karena suaminya adalah mantan Duta Besar Indonesia di Amerika Serikat, Dino Patti Djalal. Rosa tidak hanya dikenal karena memiliki wajah yang cantik, tetapi juga karena cerdas dan menginspirasi. Ia berkarir sebagai dokter gigi yang sukses. Tidak berhenti di situ, ia mencoba berkecimpung di balik layar lebar. Hingga kini Rosa telah memproduseri lima film Indonesia.

Tri Hesti Yulianti

Tri Hesti Yulianti [Image Source]
Kembarannya Katy Perry, itulah sebutan bagi Tri Hesti Yulianti, istri dari Bupati Tangerang. Memang nggak mirip-mirip banget, tapi kalau kita harus mencari satu orang Katy Perry versi Indonesia, mungkin perempuan yang akrab dipanggil Yuli inilah orangnya. Pembawaannya anggun dan kalem. Ia juga rendah hati dan selalu aktif dalam kegiatan PKK.

Veronica Tan

Veronica Tan [Image Source]
Ini dia yang sempat membuat heboh dunia maya dengan kebayanya. Veronica Tan, istri dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ini memang populer karena gaya berpakaiannya yang sederhana namun berkesan. Selain itu, ia juga sering dipuji karena kecantikan dan kecerdasannya.

Selain yang disebutkan di atas, tentunya masih banyak lagi istri-istri pejabat yang menawan. Selain enak dipandang, mereka juga bisa menginspirasi dan dijadikan panutan. Nggak ada alasan lagi deh buat iri dengan orang luar negeri.

Written by Aisyah Putri

One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply

6 Fakta Menarik Jeff Bezos, Pendiri Amazon yang juga Salah Satu Sosok Terkaya Dunia

13 Peperangan Terlama dalam Sejarah Manusia dengan Durasi Ratusan Tahun