in

Sama-sama Jadi Istri Konglomerat, Begini Beda Keseharian Dian Sastrowardoyo dan Nia Ramadhani

Selebriti menikah dengan selebriti? Sudah biasa. Selebriti menikah dengan anak konglomerat? Juga sudah banyak. Salah satunya Dian Sastrowardoyo dan Nia Ramadhani. Sama-sama menikah di tahun 2010, Dian Sastrowardoyo dipersunting oleh Maulana Indraguna Sutowo, anak dari konglomerat Adiguna Sutowo, yang juga anak dari mantan Direktur Utama PT Pertamina zaman Orde Baru.

Sedangkan Nia Ramadhani, bukan hal baru lagi, dinikahi oleh Ardi Bakrie, anak bungsu dari Aburizal Bakrie—yang sudah tak asing lagi kiprahnya di dunia bisnis dan politik. Meskipun sama-sama selebriti dan dinikahi anak konglomerat, keseharian Dian Sastrowardoyo dan Nia Ramadhani berbeda, loh. Penasaran?

Dian Sastrowardoyo masih aktif main film dan kuliah setelah menikah, Nia Ramadhani sempat dilarang kerja

Tak kaget jika Dian Sastrowardoyo begitu dikenal oleh masyarakat Indonesia. Kiprahnya di dunia perfilman tak pernah terhenti. Sempat hiatus selama 4 tahun, ia melakukan comeback dengan sempurna dan kembali menjadi ikon dari bangkitnya perfilman Indonesia. Menikahi anak konglomerat bukan berarti Dian tinggal menikmati kekayaan dari sang suami, ia masih memiliki tekad untuk mencari nafkah dan melanjutkan studi, kebetulan didukung oleh pujaan hatinya.

Dian x Nia; berkarier vs ngurus anak [sumber gambar]
Berbeda dari Nia Ramadhani yang sempat dilarang bekerja oleh Ardi Bakrie. Hal tersebut dikarenakan Ardi ingin Nia fokus mengurus anak saja. Sempat protes, tetapi Nia Ramadhani memiliki syarat, jika nanti ia berhenti kerja, sang suami harus mampu memenuhi segala kebutuhannya. Menyanggupi, Nia Ramadhani hiatus cukup lama dari dunia hiburan hingga akhirnya comeback.

Buka bisnis bersama geng vs membuat grup arisan dan melakukan kegiatan sosial bersama

Dian Sastrowardoyo dan Nia Ramadhani punya squad? Bukan hal baru lagi. Keduanya memang kerap menghabiskan waktu bersama teman-teman, dilihat dari aktivitas akun instagramnya. Namun, aktivitas mereka bersama girl squad masing-masing ini beda jauh, lho. Jika Dian lebih memilih untuk berolahraga dan buka bisnis dengan gengnya,

Dian x Nia; geng bisnis vs geng arisan [sumber gambar]

Nia Ramadhani bersama geng sosialitanya lebih ke acara bersenang-senang, arisan, liburan bersama, tapi akhirnya, mereka akan menyisihkan uang arisan tersebut untuk amal. Tak jarang juga Girl Squad—geng sosialita Nia Ramadhani turun ke lapangan untuk melakukan kegiatan sosial.

Dior Squad x Gucci Gang

Bagi pecinta mode, pasti enggak asing dengan dua istilah di atas. Namun, bagi yang bukan pasti enggak ngeh apa itu Dior Squad dan Gucci Gang. Kedua istilah tersebut diperuntukkan bagi mereka pengguna barang dari rumah mode Dior dan Gucci, di mana Dian Sastrowardoyo dan Nia Ramadhani termasuk salah satu dari mereka.

Dian x Nia; Dior squad vs Gucci gang [sumber gambar]
Kaya raya tak berarti barang-barang Dian dan Nia semua sama. Dilihat dari ootd-nya selama ini, Dian lebih banyak menggunakan produk keluaran Dior, sedangkan Nia lebih memilih Gucci. Padahal, keduanya sama-sama selalu hadir dalam acara fashion di Indonesia. Bahkan, sering foto bareng. Satu circle, sih.

Seputar anak, Dian memperlihatkan prestasi di sekolah, Nia prestasi di dunia hiburan

Meski sibuk dengan kegiatannya masing-masing, Dian Sastrowardoyo maupun Nia Ramadhani selalu menjadi ibu yang super ketika sudah berada di rumah. Tak jarang keduanya mengabadikan momen bersama buah hati di instagram story masing-masing. Dian yang menemani sang anak belajar hingga membuat pekerjaan rumah,

Dian x Nia; menjadi ibu di rumah [sumber gambar]
sedang Nia lebih mengekspose anaknya ketika pakai baju-baju lucu. Namun, Nia Ramadhani sendiri tak ingin anaknya berkarier menjadi artis. Capek katanya, sedang kebutuhan finansial sang anak juga sudah terpenuhi. Ia ingin Mikhayla Bakrie fokus dengan pendidikannya saja.

BACA JUGA: Suami Tajir Melintir, 8 Artis Cantik Ini Tetap Qerja Lembur Bagai Quda di Dunia Hiburan

Banyak selebriti yang menikah dengan pengusaha, lalu menghilang dari dunia hiburan. Namun, Dian Sastrowardoyo dan Nia Ramadhani adalah salah satu yang masih bertahan, meski telah miliki suami yang tajir melintir. Banyak perbedaan dalam kesehariannya, Dian dan Nia cukup akrab, loh, di dunia nyata. Nia bahkan sempat datang ke pesta ulang tahun Dian yang lalu. Keduanya juga pernah tidak sengaja bertemu saat liburan ke Paris. Seru juga, ya!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

4 Fakta Surat Kewajiban Poligami di Tunisia yang Bikin Para Jomblo Pingin Pindah ke Sana

Saingi iPhone X dan Ponsel Lainnya, Inilah Wujud Nokia 9 yang Memiliki 5 Kamera