in

Foto dengan Banyak Cewek, Iqbaal Pantas Disebut Sebagai Si Pembuat Baper Tingkat Dewa

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan merupakan aktor yang paling digilai akhir-akhir ini. Bisa dibilang, Iqbaal merupakan Nicholas Saputra pada awal tahun 2000an dan Reza Rahadian di tahun 2010an. Kiprahnya dalam film Dilan 1990 memang membuat masyarakat jatuh cinta.

Tak jarang fans dari kalangan ibu-ibu hingga ABG menyapanya di manapun ia berada. Selain karena kemampuan aktingnya di film Dilan 1990, ada faktor lain yang membuat masyarakat semakin dibikin baper olehnya. Gara-gara fotonya bersama cewek-cewek itu loh! Mulai dari bule, blasteran, hingga asli tanah air.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla [sumber gambar]
Pertama kali diumumkan bahwa Iqbaal bakal jadi pemeran Dilan dan Vanesha Prescilla yang akan memainkan karakter Milea, jagat hiburan heboh. Hal tersebut dikarenakan, Iqbaal tak memenuhi ekspektasi untuk memerankan Dilan. Namun, setelah filmnya tayang, semua orang tersihir virus mematikan Iqbaal dan mulai jatuh cinta. Bahkan, artis-artis seperti Luna Maya, Ririn Ekawati, dan Nindy Ayunda pun ikut-ikutan. Setelah film Dilan 1990 tayang perdana, kemesraan Iqbaal dan Vanesha tak hanya mandeg di layar lebar saja. Hal tersebut keterusan dan terbawa di keseharian mereka. Baper, deh semua penonton!

Iqbaal Tercyduk Lagi [sumber gambar]

Ketika Iqbaal kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan studinya, kebaperan masyarakat terhadap Dilan dan Milea juga masih belum reda. Namun, ketika foto ciuman Iqbaal dan seorang bule beredar luas, patah lah itu hati para pendukung Dilan dan Milea alias Iqbaal dan Vanesha. Apalagi ditambah dengan kemesraan Kang Adi (Adipati Dolken) dan Milea di film terbaru mereka. Meskipun begitu, ada pula fans yang tak mengindahkan hubungan Iqbaal dan Vanesha yang kandas, tetapi malah baper dengan foto-foto yang beredar tersebut. Cara Iqbaal menatap bule yang belakangan diketahui bernama Mikaela itu, hmmm, bikin iri.

Iqbaal Ramadhan dan Mawar Eva [sumber gambar]
Kembali ke Indonesia untuk melanjutkan karirnya, Iqbaal langsung mendapat tawaran main film lagi. Dipimpin oleh sutradara Hanung Bramantyo, Iqbaal kebagian berperan sebagai Minke—pemeran utama dalam buku yang bakal diadaptasi menjadi film, karya sastrawan senior tanah air, Pramoedya Ananta Toer yang berjudul Bumi Manusia. Netizen yang sudah membaca Bumi Manusia agaknya sedikit kecewa dengan keputusan Hanung yang begitu berani memfilkan novel tersebut. Namun, ketika melihat chemistry yang sudah terbangun antara Iqbaal dan Mawar Eva de Jongh—yang akan memerankan Annelies, kebaperan mulai merajai penonton. Tinggal melihat saja seberapa berhasil Iqbaal dan Mawar Eva membawakan karakter Minke dan Annelies. Anyway, tangan Iqbaal ke mana tuh di foto sebelah kanan~

Memang, apapun yang berurusan dengan seorang Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan tak jauh-jauh dari kata baper. Sampai-sampai, semua orang bermimpi memiliki pacar seperti Iqbaal, entah Iqbaal yang berperan sebagai Dilan, entah Iqbaal yang sesungguhnya, entah Iqbaal yang akan memerankan Minke.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Kisah The Scream, Lukisan ‘Menjerit’ Asal Eropa yang Gambarkan Kiamat Kecil di Indonesia

Banteng Raiders, Pasukan Gahar Bentukan A. Yani yang Justru Mencabut Nyawa Pendirinya