in

Jadi Korban Desta dan Vincent, Instagram 7 Selebriti Ini Pernah Dihack!

Selebriti yang terkenal jahil ternyata bukan hanya Baim Wong saja. Menjadi duo jahil dari tahun 90an, membuat Desta dan Vincent semakin kompak untuk ngerjain teman-teman selebritinya sekarang. Terlebih lagi, semenjak keduanya menjadi host dalam program televisi Tonight Show. 

Beberapa hari lalu, Yuki Kato, dalam acara The Comment sempat menjadi korban yang harus menanggung malu. Sebab, akun instagramnya dibajak oleh Imam Darto—diunggahnya foto pembalap Rio Harianto dan dituliskan caption “si ganteng.” Hal ini juga pernah menimpa 7 artis ini, lho. Bedanya, bukan Imam Darto biang keroknya, tetapi Desta dan Vincent.

Pevita Pearce dan Raditya Dika, sama-sama dibajak!

Ketika promosi film The Boys tahun lalu, Pevita Pearce dan Raditya Dika datang ke acara Tonight Show. Seperti biasa, Desta dan Vincent mempersembahkan permainan truth or dare—jujur atau tantangan yang menegangkan. Ketika diberi pertanyaan “film apa yang selama ini kamu mainkan

sebenarnya enggak bagus tapi tetap kamu mainkan dan alasannya apa,” Pevita memilih untuk dare karena ia tak berani menjawab pertanyaan tersebut. Begitu pula Raditya Dika. Alhasil, instagram keduanya dibajak oleh Desta dan Vincent, heboh, deh, dunia maya saat itu~

Rinni Wulandari, dibajak di depan suami sendiri

Kala itu, Rinni Wulandari datang ke Tonight Show bersama Jevin Julian. Lagi-lagi, gara-gara kalah main games, instagram Rinni menjadi tumbalnya. Syuting yang dilakukan jauh-jauh hari sebelum hari tayang membuat pengikut instagram Rinni heboh dengan postingan serta caption yang ditulis Desta.

Instagram Rinni Wulandari dibajak [sumber gambar]
“Dia laki2 yang buat aku bimbang waktu menerima lamaran Jevin… @desta80s,” tulisnya. Netizen pun menunjukkan berbagai reaksi dengan adanya postingan tersebut. Mulai dari “halah pasti dibajak,” hingga “hapus aja kak Nini, ngerusak feed.”

Jevin Julian, bawa-bawa Vanesha Prescilla

Siapa sih cowok yang enggak kesengsem dengan pesona Vanesha Prescilla? Terlebih setelah dirinya membintangi film Dilan 1990 dan dilanjutkan dengan Dilan 1991 pada Februari nanti. Seperti yang telah dibahas di atas, Jevin Julian juga mengalami nasib serupa dengan istrinya.

Instagram Jevin Julian dibajak [sumber gambar]
Kalah main games membuat ia rela jika akun instagram pribadinya harus dibajak. Kali ini bukan foto Desta, tapi Vincent Rompies. Ia menuliskan caption super kocak, “Aku rasa ini pasangan yang tepat untuk adikku tersayang @vaneshaass. Ini jodohmu dek!!”—yang lalu mendapat respon terbanyak: “enggak cocok!”

Gisella Anastasia, enggak berani bawa-bawa mantan

Bumerang bagi Gisel maupun Desta sebenarnya ketika saling membajak instagram. Sebab, keduanya pernah memiliki hubungan spesial di masa lalu. Ketika harus membajak instargam Gisel, Desta hanya menuliskan caption yang bisa dibilang “aman”

Instagram Gisella Anastasia dibajak [sumber gambar]
Bukannya menulis ini mantan aku, tetapi Desta menulis ini sahabat suami aku yang ganteng banget. Netizen pun auto me-cie cie Desta karena teringat memori masa lalu. Sudah pada move on, lho, geng~

Brianna Simorangkir, pasrah saja akun instagramnya dibajak

Jarang muncul di televisi membuat Brianna Simorangkir—vokalis yang sempat duet dengan Superman Is Dead membawakan lagu Sunset di Tanah Anarki, enggak begitu paham dengan jokes Desta dan Vincent. Sehingga, ketika harus menerima hukuman ia hanya pasrah.

Instagram Brianna Simorangkir dibajak [sumber gambar]
Beruntung Desta juga tahu diri dan enggak memberikan hukuman yang ekstrem. Sekedar dibajak, sih, enggak masalah. Caption-nya itu, lho, kadang suka lebay! Namun, Brianna lega karena Desta hanya numpang narsis lewat akun instagramnya.

Aurelie Moeremans, hanya bisa tepok jidat

Berbeda dari konsep teman-temannya yang lain, Aurelie Moeremans kebagian foto Desta dengan menggunakan baju tidur. Kala itu, Desta dan Vincent tidak mengenakan setelan jasnya seperti biasa. Netizen pun berasumsi apa maksud foto tersebut.

Instagram Aurelie Moeremans dibajak [sumber gambar]
Beruntung, tak lama setelah Desta membajak akun instagram Aurelie, episode-nya dalam Tonight Show tayang. Sehingga mereka mengerti jika Desta membajak akun instagram Aurelie. Bawa-bawa Natasha Rizky, pula!

BACA JUGA: Duh! Akun Media Sosial 5 Artis Ini Pernah Dibajak oleh Orang Tak Bertanggung Jawab

Ada-ada saja ya ulah Desta dan Vincent, seperti tak pernah kehabisan ide untuk melancarkan aksi jahilnya. Untung saja para bintang tamu enggak menjahili mereka dengan membajak instagramnya juga. Bisa-bisa lebih ekstrem, tuh.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Kenikmatan di Balik Rasa Nasi Padang Hingga Membuat Orang Bule Pun Jatuh Hati

Seperti Bumi dan Langit, Beginilah Beda Penampilan antara Kekasih Ronaldo dan Lionel Messi