in

7 Alasan Kenapa Indonesia Lebih Hebat di Masa Lalu!

Indonesia pernah menjadi negara yang sangat hebat di masa lalu. Dengan apa yang dimiliki, Indonesia mampu berkibar di kancah internasional. Tak hanya dalam bidang ketahanan negara, Indonesia juga hebat dalam bidang olahraga. Namun kehebatan itu seakan habis saat ini. Indonesia seperti negara yang sedang sakit dan berusaha untuk keluar dari segala belenggunya. Meski selalu kesusahan!

Baca Juga : 4 Misteri Bung Karno Yang Heboh Hingga Hari Ini

Marilah kita berusaha mengisi semangat di ulang tahun Indonesia yang akan genap ke-70 tahun. Dengan mengingat kehebatan di masa lalu! Inilah tujuh hal yang membuktikan jika Indonesia pernah menjadi negara yang sangat hebat !

1. Pemimpin yang Sangat Dicintai Oleh Rakyatnya

Salah satu tugas dari pemimpin adalah membuat seluruh rakyatnya hidup dengan baik. Mau kekurangan apa pun jika memiliki pemimpin yang baik segalanya akan terasa mudah. Pemimpin seperti ini akan dicintai oleh seluruh rakyatnya. Dan rasa cinta inilah yang membuat negara ini kita kuat. Mereka akan berjuang bersama-sama untuk mewujudkan sebuah negara Indonesia yang sangat baik. Tapi itu terjadi di masa lalu!

pemimpin dicintai [image source]
pemimpin dicintai [image source]
Saat ini, banyak rakyat yang tidak menyukai pemimpinnya. Alasannya sangat klise: pemimpin tidak bisa melakukan tugasnya dengan baik. Mereka tidak bisa amanah mengemban tugas dan melaksanakan segala janjinya. Pemimpin sekarang kebanyakan digunakan oleh orang berkuasa untuk mendapatkan sesuatu hal yang besar. Padahal kekuasaan bukanlah hal yang patut untuk diperebutkan, namun untuk diperjuangkan.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

6  Hal Unik yang Bisa Kita Lakukan Sembari Menunggu Antrian di SPBU

Video 5 Aktor yang Berani Melakukan Adegan Berbahaya Tanpa Pemeran Pengganti