in

Ibukota Serba Mahal, Tapi 6 Hotel di Jakarta Ini Tarifnya Cuma 100 Ribuan

Jakarta memang salah satu kota besar yang banyak dijadikan tujuan liburan. Selain sebagai pusat pemerintahan, kota ini menawarkan segala macam kemajuan yang nggak bisa didapati di kota lain. Sebut saja, transportasinya yang keren banget seperti commuter line atau KRL. Jakarta emang bikin masyarakat luar kota tersebut kesengsem.

Makanya, jika ada kesempatan boleh banget kamu ngabisin waktu buat liburan di kota tersebut. Meski terkenal serba mahal, tapi jika kamu jeli, masih bisa kok liburan dengan budget yang minim. Soal penginapan juga nggak perlu dijadikan beban pikiran. Sebab, 6 hotel di Jakarta Pusat ini menawarkan harga super murah, hanya 100 ribuan saja per-malam.

Single Room Near Mega Kemayoran

Hotel satu ini berlokasi di Kemayoran Jakarta Pusat. Nggak kayak yang lain, hotel bintang satu ini menawarkan harga yang terjangkau banget. Meski murah, bukan berarti nggak ada fasilitas apapun yang ditawarkan. Single Room Near Mega ini menyediakan wifi gratis dan juga sarapan pagi untuk setiap tamunya. Ada juga tempat parkir buat kamu yang bawa kendaraan pribadi. Kamarnya juga ber-AC lho.

Single Room Near Mega Kemayoran [image source]
Meski bintang satu, hotel ini benar-benar bakal memanjakan kamu. Berita bagusnya lagi, lokasinya yang strategis, dekat dengan stasiun Pasar Senen, Pacuan Kuda Pulomas, dan ITC Cempaka Mas. Jadi, bakal mempermudah kamu saat pengen jalan-jalan di sekitar ibukota.  Dengan segala fasilitas itu, kamu cuma perlu bayar Rp. 106.251 saja. Murah banget ya?

Comfy Room Near Grand Indonesia

Hotel bintang satu dengan harga luar biasa murah selanjutnya adalah Comfy Room Near Grand Indonesia. Lokasinya di Jalan Kebon Kacang 33/7-9 Jakarta Pusat. Cocok banget buat kamu yang demen hangout, karena lokasinya yang sangat dekat dengan Grand Indonesia Shopping Mall, hanya sekitar 0,33 km saja.

Comfy Room Near Grand Indonesia [image source]
Kamar di hotel ini sudah dilengkapi dengan AC dan wifi loh. Tapi, hotel ini nggak nanggung sarapan pagi, sih. Nggak papa juga dong, ya… toh harga per-malamnya murah banget, hanya sekitar Rp. 115.000 saja. Sangat disarankan agar kamu memesan kamar hotel ini melalui aplikasi saja, dengan gitu kamu bisa dapetin diskon spesial.

Affordable Room Near Gambir Train Station

Homestay satu ini berada di Jalan Pejambon No. 10, Jakarta Pusat. Lokasinya dijamin super bersih dengan penjaga yang amat ramah. Lokasinya strategis juga, dekat dengan Kementrian luar negeri, Gereja Immanuel dan stasiun Gambir. Sama seperti Comfry Room Near Grand Indonesia, homestay ini juga nggak nyediain sarapan pagi. Tapi kamarnya sangat nyaman, lengkap dengan wifi dan AC.

Affordable Room Near Gambir Train Station [image source]
Tersedia tempat parkir yang memungkinkan kamu titip kendaraan dengan aman di sana. Jika kamu memesan melalui aplikasi, pembatalan juga bebas biaya. Kerennya lagi, harga yang ditawarkan juga sangat murah, hanya sekitar Rp. 125.001 saja.

Lovely Room Close to Grand Indonesia

Satu lagi hotel nyaman di sekitar Grand Indonesia Mall. Meski strategis dan berada di tengah pusat kota, hotel satu ini cuma dibandrol Rp. 130.000 per-malamnya. Lokasinya ada di Jalan Kebon Kacang 36 No.15 Jakarta.

Lovely Room Close to Grand Indonesia [image source]
Dari beberapa review pengunjung, hotel ini dikenal nyaman banget dan bersih, masing-masing kamar juga dilengkapi dengan AC dan juga jaringan internet. So, recommended banget buat kamu yang pengen ngabisin liburan di ibukota dengan bugdet minim.

Shakti Hotel Jakarta

Kalau penginapan satu ini sudah bintang tiga loh, tapi harganya ekonomis banget. Shakti Hotel nawarin fasilitas yang jauh lebih lengkap, meliputi lahan parkir, lift, AC, restoran, kursi tinggi untuk bayi, cafe, brangkas dan lain sebagainya.

Shakti Hotel [image source]
Berlokasi di Kompleks Duta Melin Blok D 3-6 Gambir, deket banget kalau dari Gajah Mada Plaza. Harga per malamnya hanya Rp. 136.515, termasuk murah banget buat ukuran hotel yang menyediakan sarapan buat para tamunya.

Hotel Karsa Utama

Hotel satu ini bertempat di Jalan Kebon Kacang  III no. 37 Tanah Abang. Buat kamu yang demen belanja-belanja di Pasar Tanah Abang, bakal seru banget kalau kamu nginep di Hotel Karsa Utama yang jaraknya cuma 0,29 km dari pasar.

Hotel Karsa Utama [image source]
Harga tiap malamnya hanya Rp. 160.300 saja. Hotel ini juga nyediakan tempat parkir buat kamu yang bawa kendaraan pribadi. Tiap kamarnya sudah nyaman banget karena dilengkapi dengan wifi dan AC. Kalau kamu pilih superior twin bed, kamu cuma butuh 183.200 saja. Murah banget lho!

Nyatanya, di Jakarta semua serba mahal itu cuma mitos. Karena faktanya, enam kamar super murah yang bisa kamu pesan saat liburan di ibukota. Jadi, nggak perlu takut bokek lagi kalau pengen liburan ke Jakarta ya.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

5 Hewan Laut Paling Menyeramkan yang Justru Dikagumi karena Memiliki Keunikan Luar Biasa

Bukan Kegembiraan, 4 Lomba Agustusan Ini Justru Berakhir dengan Tragedi