in

Ini Lho Bukti Valid Jika Hitler Pernah Meminta Bantuan Muslim untuk Kuasai Dunia!

Seratus Ribu Prajurit Muslim untuk Nazi

Salah satu satu realisasi dari kerjasama tak biasa ini adalah benar-benar diturunkannya para prajurit Muslim untuk masuk ke dalam barak-baraknya Nazi. Jumlahnya sendiri tak main-main yakni kurang lebih sekitar 100 ribuan personil. Mereka semua masuk angkatan darat Nazi yang bernama Wehrmacht.

Pasukan Muslim Nazi [Image Source]
Pasukan Muslim Nazi [Image Source]
100 ribu orang prajurit ini berhasil dikumpulkan Al-Hussein dari seluruh Eropa dan mereka adalah yang terbaik. Hal yang unik dari para prajurit Muslim ini adalah terbagi menjadi banyak divisi yang masing-masing dikepalai oleh komandan yang istilahnya adalah imam ketika itu. Fakta unik lainnya, di dalam tubuh pasukan Muslim ini juga terdapat pasukan kristiani dalam jumlah sedikit. Mereka bersatu di bawah kerjasama paling tidak biasa, Nazi dan Muslim.

Kekalahan Nazi Membuyarkan Hubungan Apik ini

Kerjasama ini sejatinya sudah berjalan sangat bagus. Sayangnya, rupanya keadaan tak memungkinkan bagi Arab dan Nazi untuk terus bekerja sama. Penanda dari kejadian ini adalah kalahnya Nazi dalam perhelatan paling ngeri sepanjang sejarah manusia. Ya, Perang Dunia II.

Kekalahan Nazi di Perang Dunia II [Image Source]
Kekalahan Nazi di Perang Dunia II [Image Source]
Begitu Nazi hancur di perang ini, maka seketika itu kerjasamanya pun berakhir. Tak diketahui bagaimana nasib para prajurit Muslim itu, namun yang jelas beberapa dari mereka pasti terbunuh dalam peperangan besar itu. Al-Hussein sendiri pada akhirnya tertangkap oleh Perancis namun tidak diadili.

Kekalahan Nazi dan berakhirnya kerjasama ini tentu bukan hal yang diharapkan keduanya. Namun, bagaimana lagi, takdir yang diinginkan ternyata lewat jalan yang berbeda. Nah, terlepas dari kekalahan Nazi di Perang Dunia II, yang jelas ternyata mereka pernah meminta bantuan kepada para Muslim yang secara ideologi benar-benar sangat berbeda.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Bukti Bagaimana Malaria Telah Mengubah Dunia

Mengenal SCP 169, Hewan Raksasa Purba yang Ukurannya Lebih Besar Dari Apa pun di Dunia