in

Hilangkan Jerawat Membandel Dengan Mudah!

masker putih telur
masker putih telur

Bagi Anda yang suka selfie, pasti akan sangat terganggu dengan munculnya jerawat pada wajah cantikmu kan? Jerawat dapat mucul karena kita juga jarang membersihkan wajah, beberapa wanita juga ada yang selalu rutin berjerawat saat PMS, hal ini wajar-wajar saja, namun bukan berarti jerawat yang mucul kita diamkan saja. Salon kecantikan dan body treatment selalu menjadi salah satu alternatif bagi kebanyakan kaum wanita untuk merawat kulit cantik mereka, namun harga yang dibayarkan juga lumayan menguras kantong kita, apalagi yang masih mahasiswa.

Tentunya harus sangat selektif dalam memilih jenis perawatan berdasarkan mutu dan juga harga.Lalu, bagaimanakah cara aman untuk menghilangkan jerawat membandel tanpa bahan kimia namun hasil yang didapat juga memuaskan?

masker putih telur
masker putih telur

Anda bisa menggunakan masker putih telur yang di campur dengan perasan jeruk nipis. Caranya, pisahkan putih telur dari kuningnya, campur dengan perasan 1 buah jeruk nipis dan aduk hingga berbusa, setelah itu diamkan selama 5 menit dan oleskan pada wajah.

Selain mampu menghilangkan jerawat membandel, masker putih telur dan jeruk nipis ini juga mampu mencerahkan wajah cantikmu.Selain itu bahan lain yang bisa Anda gunakan sebagai masker wajah penghilang jerawat adalah lidah buaya, tomat dan daun pepaya, cara menggunakannya juga cukup mudah, hanya haluskan salah satu bahan yang hendak dipakai untuk menjadi masker, lalu oleskan secara merata pada kulit wajahmu dan bilas dengan air hangat.

Yang perlu di ingat, tidak ada hasil yang instan, semua harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, minimal lakukan perawatan ini 3 kali seminggu. Selamat mencoba!

Written by Maya Galuh

Leave a Reply

Ini Lho Wujud Mata Uang yang Pernah Digunakan oleh Kerajaan-Kerajaan di Nusantara

Inilah Kaledonia Baru, Daerah Unik yang Berpenduduk Orang Jawa