in

5 Hero Mobile Legends Ini Paling Susah Dikuasai, Jangan Nekat Kalau Nggak Ahli

Siapa sih penggemar game saat ini yang nggak tahu Mobile Legend? Game yang tiap  harinya kian digilai netizen ini terus berbenah dan selalu memunculkan hero-hero baru. Skill dan kekuatan mumpuni para hero tak jarang menggeser para pendahulunya. Tapi jika diteliti lagi, sebenarnya ada banyak hero lama dengan skill mematikan namun sangat sulit dikendalikan. Karena itu, para pemain baru di Mobile Legend umumnya kurang piawai menguasainya.

Alih-alih memilih hero andalan, sekali salah kamu malah bakal kesulitan menggendalikannya. Karena itu, kamu perlu tahu deretan hero hebat yang sulit dikuasai agar nggak salah pilih. Yuk langsung saja  simak deretannya berikut ini.

Chou

Chou [image: source]
Fighter satu ini sering disama-samakan tampilannya dengan petarung legendaris Bruce Lee. Skill Chou pun sangat berpotensi menjadikannya lawan yang mematikan. Sayangnya, untuk bisa mengalahkan musuh pemain wajib peka terhadap waktu dan pandai mengatur posisi. Sebab bila tidak, Chou akan mudah terbunuh lantaran pertahanan yang lemah. Butuh waktu lama bagi pemain pemula untuk lihai memainkan Chou.

Hayabusa

Hayabusa [image: source]
Hero assassin satu ini tidak diragukan lagi kemampuannya dalam membunuh hero lawan dengan cepat. Selain itu, keunggulan utama ninja ini adalah cara melarikan diri yang unik. Alhasil, para musuh pun mudah tertipu dan lebih sering terkelabui. Nggak cuma itu, Hayabusa juga dikenal menakutkan ketika bertarung satu lawan satu. Karenanya, banyak pemain kawakan Mobile Legend mengidolakan Hayabusa. Tapi bagi pemain pemula, ninja ini tergolong cukup sulit dikuasai.

Vexana

Vexana [image: source]
Kalau hero satu ini memang memiliki kemampuan mengerikan yang sulit ditandingi. Bayangkan saja, Vexana bukan cuma mudah membunuh lawan saat man to man. Hero mage ini bahkan bisa membangkitkan musuh yang terbunuh untuk kemudian dijadikan anak buahnya. Ngeri bukan? Tapi kemampuan Vexana umumnya hanya mampu diolah oleh  orang-orang yang sudah lama mengenal Mobile Legend. Bagi kamu yang masih newbie, harus banyak berlatih dan mengeksplor kemampuan hero ini.

Kagura

Kagura [image: source]
Bagi kamu pemula di Mobile Legend, jangan sampai terlena dengan si hero cantik ini. Meski terlihat feminim dengan gaun cantik dan payung, skill membunuh Kagura sangat ditakuti. Di tangan pemain profesional, Kagura bahkan menjadi hero yang sangat sulit ditaklukkan. Namun bagi pemula, mengontrol skill Kagura bukan suatu hal mudah. Salah sedikit langkah saja, hero cantik ini mudah sekali terbunuh.

Fanny

Fanny [image: source]
Merupakan satu dari sekian hero paling berbahaya, Fanny memiliki satu kemampuan khusus yang tidak dimiliki hero lain. Ya, skill tali hero assassin ini memungkinkan pergerakannya sangat lincah. Mulai dari melompat, terbang jauh, hingga kemampuan kabur dengan kecepatan kilat dalam kondisi kritis. Jarang  hero musuh yang bisa kabur atau selamat saat berhadapan dengan Fanny. Tapi untuk menguasai hero ini, pemain harus hafal di luar kepala map agar tali-tali yang dikeluarkan bisa tersangkut dengan baik. Karena itu, pemain baru Mobile Legend umumnya kesulitan mengendalikan si lincah satu ini.

Kelima hero-hero di atas menjadi favorit di Mobile Legend sebab memiliki skill mematikan yang sulit dikalahkan. Namun sayangnya, butuh waktu yang lama bagi pemain baru untuk bisa lancar mengendalikannya. Karena itu, kamu harus siap-siap berlatih ekstra ya jika benar-benar mau menggunakannya.

Written by Aini Boom

Leave a Reply

4 Hal Ekstrem Ini Pernah Dilakukan Seseorang Demi Lepas dari Hutang, Ada yang Jual Keperawanan!

11 Musisi Legendaris Indonesia Ini Karyanya Pernah Dituding Plagiat Band Luar Negeri